Vanessa Angel Pasrah Jadi Tersangka Prostitusi Artis

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 17 Januari 2019
Vanessa Angel Pasrah Jadi Tersangka Prostitusi Artis
Vanessa Angel sesaat sebelum ditangkap Polda Jatim terkait prostitusi online, di Surabaya. (Foto: Instagram Story/@vanessaangelofficial)

MerahPutih.com - Tersangka kasus prostitusi artis Vanessa Angel mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarga atas masalah yang sedang dihadapinya. Meski demikian, ia mengatakan tidak dendam pada keluarganya.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya," kata Vanessa, saat dikonfirmasi tentang penetapan dirinya sebagai tersangka kemarin.

Vanessa mengatakan jika dirinya merasa tertekan dengan status barunya sebagai tersangka atas kasus prostitusi daring. Ia mengaku takut sekaligus trauma. Bahkan, sebagaimana dilansir Antara, Vanessa mengaku tidak tahu lagi harus berbuat apa.

"Di sini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja, enggak akan mengubah situasi apapun. Saya udah pasrah," tutur perempuan kelahiran 21 Desember 1991 itu.

vanessa angel
/media/70/f5/29/70f52916c54cd282c87921853b2c71dc.jpg

Bintang FTV ini mengaku mengalami trauma. Meski demikian, dirinya bersyukur karena masih ada yang mau memberikan dukungan di luar keluarga.

"Untung masih ada orang terdekat yang mau berdiri di samping aku, teman aku, sahabat aku yang masih bisa support aku sampai sekarang. Pacar saya itu yang bikin aku bertahan sampai sekarang," imbuh dia.

Sejak Rabu (16/1) kemarin, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur. Selain kasus prostitusi daring, Vanessa juga dijerat UU ITE terkait penyebaran foto dan video asusila. (*)

#Vanessa Angel #Prostitusi Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan