Jadi Suami Istri, Luna Maya Bangun Kedekatan dengan Junot Kanan ke kiri: Herjunot Ali, Luna Maya, dan Sara Wijayanto (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BERADU akting dalam bermain film tidak menjadi hal yang mudah. Selain harus menghafal sebuah naskah, chemistry juga harus dimiliki kedua pemain. Dengan demikian, akting dalam film menjadi asli seperti di kehidupan nyata.

Seperti halnya artis cantik Luna Maya yang harus beradu akting dengan Herjunot Ali dalam film "The Doll 2". Mereka berperan sebagai suami istri di film bergenre horor tersebut. Tak jarang mereka muncul bersama di setiap adegan film keluaran Hitmaker Studios itu.

Luna menuturkan, ia tidak kesulitan beradu akting dengan Junot. Wanita berusia 33 tahun itu dapat berakting maksimal dengan lawan mainnya tersebut.

"Gampang sih bangun chemistry dengan Junot. Kita banyak ngobrol dan tukar pikiran aja. Apalagi kita di film kan suami istri, jadi ya harus akrab dulu. Kebetulan juga banyak scene berdua, jadi mau enggak mau ya ngobrol segala macam," tutur Luna kepada para wartawan di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Walau bermain di film horor, wanita kelahiran Denpasar ini mengatakan hampir tidak pernah mengalami kejadian mistis. Bahkan, meskipun pernah mengalaminya, ia tidak memastikan lebih lanjut apakah kejadian yang dialaminya berkaitan dengan mistis.

"Aku terus terang enggak pernah ngalamin hal berbau spiritual gitu. Adalah kejadian kecil dulu. Tapi ya tetap aja aku enggak bisa buktiin itu kejadian spiritual apa bukan," tambah wanita yang mengali kariernya sebagai model iklan itu.

Film "The Doll 2" merupakan film horor yang digarap sutradara Rocky Soraya. Film ini menceritakan boneka milik mendiang anak dari Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya). Beberapa bulan setelah kepergian sang anak karena kecelakaan yang menimpanya, boneka tersebut menjadi misterius, yakni dapat berpindah dengan sendirinya. Film ini akan tayang 5 hari lagi, yaitu pada tanggal 20 Juli. (*)

Baca juga berita tentang Luna Maya lainnya di sini: Sering Minum Kopi, Gigi Luna Maya Menguning.



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH