Jadi Saksi, Sutradara film Azrax dan Reza Artamevia Diberikan Pertanyaan Berbeda (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Hari ini, Rabu (14/9) pihak Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya kembali mengundang dua saksi untuk menggali keterangan perihal senjata api yang dimiliki Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Dua saksi tersebut yakni Sutradara film Azrax, Dedi Setiadi dan aktris Reza Artamevia.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto mengatakan dua saksi tersebut akan diberikan pertanyaan yang berbeda. Dedi diberikan 26 pertanyaan, sedangkan Reza 27 pertanyaan.

"Kalau DS kan sutradara. Spesifik pertanyaan mengenai produksi film apakah senpinya menjadi properti apa gimana kan. Kalau Reza kan spesifik mengenai kedekatannya dan merujuk ke senpi," pungkasnya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9).

Sejauh ini, lanjut Budi terkait kepemilikan senjata api Aa Gatot pihak kepolisian sudah memanggil sembilan saksi. Perihal pemanggilan Nadine Chandrawinata direncanakan pada Senin pekan depan pukul 09.00 WIB.

"Saat ini sudah sekitar sembilan saksi yang diperiksa. Senin, saudari NC sudah konfirmasi akan datang pada jam sembilan pagi," pungkasnya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. KPAI Temukan Unsur Human Traficking dalam Kasus Aa Gatot
  2. Video Aa Gym Jelang Wukuf di Arafah
  3. Pengakuan CT, Masih Ada Korban Pemerkosaan Aa Gatot Selain Dirinya
  4. Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan, Aa Gatot Terancam Pasal Berlapis
  5. Takut Celaka, CT Baru Sekarang Berani Laporkan Aa Gatot


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH