Jadi Rival di Serial "The World of The Married", Hubungan Kim Hee-ae dan Han So-hee Renggang Ada apa dengan hubungan Dr Ji Sun-woo dan Yeo Da-kyung di kehidupan nyata (Foto: JTBC)

DRAMA The World of The Married masih menjadi topik pembicaraan hangat di antara pecinta drakor. Kemampuan para pemain dalam menjiwai karakter masing-masing membuat penonton bisa merasakan emosi. Tak jarang penggemar pun dibuat geram dengan perseteruan antara Dr Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dengan mantan suaminya Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan selingkuhannya,Yeo Da-kyung (Han So-hee).

Demi bisa menghayati perannya, Kim Hee-ae bahkan harus jaga jarak dengan lawan mainnya, Han So-hee dan Park Hae-joon. "Itu sengaja saya lakukan karena saya tidak ingin kehilangan emosi dari karakter yang saya bawakan," bebernya.

Baca Juga:

Raih Rating Tinggi, Penayangan Drakor The World of The Married Terancam Dihentikan

The World of The Married
Kim Hee-ae dan Park Hae-joon renggang (Foto: JTBC)

Selama di lokasi syuting, dia berusaha membuat hubungannya serenggang mungkin dengan keduanya. Padahal Kim Hee-ae mengagumi gadis muda tersebut karena kecantikannya yang begitu sempurna. "Dia memiliki keindahan sempurna dan aku pikir kalimat pujian itu saja tidak cukup untuk mewakili semuanya," jelas Kim Hee-ae.

Baca Juga:

Selain The World of The Married, 3 Drama Korea Ini Juga Diadaptasi Dari Serial Barat

The World of The Married
Hubungan antartokoh di kehidupan nyata ini renggang (Foto: JTBC)

Tak hanya terpesona akan kecantikannya, Kim juga begitu kagum pada semangat dan kerja kerasnya sebagai aktris junior. "Meskipun masih muda, kemampuan aktingnya sudah sangat berkembang. Jika di usia muda saja kemampuan aktingnya sudah sebagus itu, saya tidak bisa membayangkan ketika dia sudah menjadi artis senior saat seusia saya," tuturnya.

Tak berhenti sampai situ, ia juga memuji lawan mainnya itu sebagai gadis yang rendah hati dan sopan. "Dia sangat sopan dan cantik. Aku begitu menyukainya," tukasnya. (avia)

Baca Juga:

Drama Korea Terbaru dengan Konsep Unik Akan Segera Tayang di Netflix

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH