Garap Film 3, Arie Untung Ngaku Sempat Stress

Fredy WansyahFredy Wansyah - Selasa, 29 September 2015
Garap Film 3, Arie Untung Ngaku Sempat Stress
Arie Untung saat konferensi pers film 3 di Epicentrum XXI, Jl. H.R. Rasuna Said, DKI Jakarta, Senin (28/9). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Aktor Arie K Untung dapat pengalaman banyak setelah memproduseri film action-futuristik. Dirinya mengungkapkan pengalaman tersebut merupakan pengalaman pertama berada di balik layar.

"Awalnya kita enggak tahu mau dibawa ke mana film ini. Tapi, Alhamdulillah Pak Ram Punjabi punya visi yang sama dan bisa berjalan juga. Film ini pertama kali di luar dari komedi. Cukup mengejutkan ya. Ada stress juga, apalagi Anggy Umbara (sutradara) sempat sakit juga. Syuting ditunda dan jadi mikir budget juga kan," papar Arie saat ditemui setelah gala premier film 3, di Epicentrum XXI, Senin (28/9).

Arie mengaku banyak perubahan pada teknologi dan gadget yang digunakan selama proses penggarapan film, sehingga membutuhkan 2 tahun untuk rilis. Padahal, pengambilan gambar dilakukan selama 25 hari.

Dirinya mengaku mulai betah menjadi produser. Bahkan, sang istri tahu suka duka menjadi produser.

"Iya, Jadi ketagihan untuk bikin film lainnya. Istri ikut dapur disini, diskusi juga sama dia. Tapi ibaratnya supportnya dia Luar biasa. Dia tahu bagaimana Saya begadang, dikomplain orang dan dia tahu suamianya korbankan semuanya," jelas Ari. (rky)

Baca Juga:

Kedekatan Agus Kuncoro dengan Sutradara Film '3'

Pemutaran Film 3 untuk Media

Ronaldo Digaet Universal Studios Rilis Film Dokumenter

#Arie Untung #Film 3 #Film Nasional #Produser #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan