Jadi Penyedia atau Pengguna Jastip Street Food Ibu Kota, 'Dari Halte Ke Halte' Solusinya Yuk Berburu street food Jakarta (Foto: Unsplash/Azka Rayhansyah)

BUAT kamu yang mau ikutan jadi penyedia jastip street food Jakarta yuk merapat. Syarat utamanya kamu harus follow akun Instagram @darihalte_kehalte atau akun Twitter @drhaltekehalte (DHKH). Akun DHKH selalu membagikan postingan menarik berisi panduan jajanan street food terbaik di ibu kota.

Setelah follow akun sosmed DHKH, kamu bisa memilih dan memposting jajanan mana yang menjadi rekomendasi DHKH. Jangan lupa juga untuk cantumkan informasi detil dan jelas ke mana area wilayah yang akan kamu tuju.

Baca juga:

Mengenal 'Dari Halte Ke Halte', Rujukan 'Street Food' Nikmat Warga IbuKota

Biar gak ribet, akses Direct Messege. Pastikan untuk mencantumkan nomor telpon Whatsapp kamu. Untuk harga barang-barang titipan yang akan kamu antarkan juga harus dicantumkan ya. Untuk tahap terakhir, susah-susah gampang. Kamu terkadang harus antre agar postingan kamu di-repost oleh akun DHKH.

Akun Instagram darihalte_kehalte siap memberikan rekomendasi street food terbaik Jakarta (Foto: Instagram/@darihalte_kehalte)

Buat kamu yang ingin mendapatkan jajanan street food rekomendasi DHKH, bisa juga menggunakan jastip mereka. Cukup pantau terus akun Instagram atau Twitter DHKH untuk menemukan penyedia jastip yang tersedia. Makanan buruan kamu pun siap diantar.

Baca juga:

5 Kuliner Indonesia yang Bikin Turis Asing Ketagihan

Setelah kamu menemukan postingan dari si penyedia jastip, jangan lupa follow dan screen capture. Kemudian langsung hubungi akun tersebut.

Kamu juga bisa jadi penyedia jastipnya (Foto: Instagram/@darihalte_kehalte)

Buat kamu yang yang belum terjangkau ke dalam area jastip, jangan khawatir. Kamu masih tetap bisa periksa jastip area terdekat dengan area kamu. Contohnya, tersedia jastip ke area Jakarta Utara (Kelapa Gading dan Sunter) jika kamu berada di kawasan Jakarta Utara. Langsung saja hubungi si penyedia jastip lewat Direct Messege untuk janjian. (lgi)

Baca juga:

5 Tempat Kuliner Khas Bali Ini Bikin Kamu Susah Move On dari Kelezatannya

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH