Jadi Penampil Pembuka di LAFFestival, Andien Siap Beri Kehangatan Andien (MP/Raden Yusuf)

PENYANYIcantik Andien dalam waktu dekat ini akan segera menyapa para pecinta musik tanah air di gelaran musik akbar Love and Fabolous Festival atau LAFFestival.

Selain Andien, festival musik tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa musisi papan atas Indonesia dan luar negeri seperti Raisa, Barasuara, NEV+, Yura Sophia Latjuba, Anne Marie, CL dan beberapa penampil lainnya.

Untuk Andien, dirinya mengaku akan membawakan kurang lebih delapan buah lagu andalannya dari album terbarunya Metamorfosa 2.0 dengan aransmen yang berbeda dalam durasi 45 menit. Di mana Andien akan menjadi pembuka LAFFestival.

Dari sekian banyak penampil di LAFFestival, rata-rata berkolaborasi dengan sejumlah musisi lainnya, namun hal itu berbeda dengan Andien, yang mengaku tak akan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

“Di LAFFestival nanti aku sih enggak akan melakukan kolaborasi dengan musisi lain,” Ucap Andien saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (8/2)

Menjadi penampil pembuka tentunya merupakan tugas berat bagi seorang artis, namun Andien mengaku akan berusaha tampil maksimal demi menghibur para penonton yang datang di konser tersebut.

"Karena jadi penampil pembuka, aku ingin membuat suasana lebih hangat sih, karena di festival nanti aku kan cuma diberi waktu 45 menit, jadi paling cuma bisa bawain 7 hingga 8 lagu,” Ungkap Andien.

LAFFestival sendiri nantinya akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, pada Sabtu 10 Februari mendatang. Selain konser musik, untuk pertama kalinya dunia LAFFEstival juga akan menampilkan live movie reality. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani