Jadi Opening Act Konser Charlie Puth, Jaz Buat Penonton 'Kasmaran' Jadi Opening Act Konser Charlie Puth, Jaz Hayat tampil luar biasa (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

PADA konser Charlie Puth yang bertajuk Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Jumat (16/11), penyanyi solo yang tengah naik daun, Jaz, menjadi opening act konser tersebut.

Sekitar pukul 20.00 WIB, para penonton konser Charlie Puth sudah memadati disekitar panggung. Kemudian lampu panggung pun padam dan langsung disambut dengan teriakan histeris penonton. Rupanya bukan Charlie Puth yang naik keatas panggung melainkan Jaz.

Terlebih ketika Jaz naik ke atas panggung. Suasana semakin meriah. Teriakan histeris penonton yang menggema seraya mengangkat light stick ke udara.

Jazz Buka panggung dengan lagu Kasmaran (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Pada penampilannya kali ini Jaz membuka panggung lewat salah satu lagu andalannya yang bertajuk Kasmaran. Mendengar hal itu, penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama sepanjang lagu. Lagu tersebut begitu fenomenal dan menjadi hit di tanah air. Hingga ‘karaoke berjamaah’ para penonton pun bergemuruh diseantero venue acara.

Setelah membawakan lagu Kasmaran, penyanyi asal Brunei Darusaalam itu pun melanjutkan penampilannya dengan hit andalan lainnya, yaitu Teman Bahagia.

Ketika Jaz membawakan lagu cinta tersebut, para penonton yang hadir pun semakin bersemangat. Hal itu terlihat dari sinar mata ribuan penonton yang terhanyut dalam suasana melow.

Antusiasme penonton yang luar biasa saat Jaz tampil (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Puas menyanyikan dua lagu, Jaz pun tak lupa menyapa para penggemarnya dari atas panggung.

“Hari ini sangat spesial sekali, tepuk tangan dulu buat kalian semua, jJaz hari ini jadi opening act konser Charlie Puth,” ucap Jazz yang disambut riuh teriakan penonton.

Lebih lanjut Jaz pun mengungkapkan jika dirinya akan membawakan lagu terakhir. "Ini adalah lagu terakhir buat kalian semua. This is last song for you,” lanjut Jaz

Lalu Jaz Hayat pun sukses menutup penampilan dengan lagu andalannya yang bertajuk Dari Mata. Seluruh penonton tampak begitu antusias dan ikut bernyanyi disepanjang lagu. Tak jarang para penonton melambaikan tangannya ke udara dari kiri ke kanan, selain itu penonton pun tampak begitu hafal lirik dari lagu tersebut.

Penonton tampak sangat puas melihat penampilan dari Jaz sebagai opening act (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Alhasil, total 3 lagu sukses dibawakan oleh Jaz menjadi opening act konser Charlie Puth. Penampilan Jaz pun sukses memanaskan para penonton menjelang penampilan Charlie Puth. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya

3 Event Keren yang Wajib Didatangi Akhir Pekan ini

Pertama Kali ke Indonesia, Charlie Puth Tampil Luar Biasa

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala