Jadi Informasi Gay, Polisi Minta Blokir Situs Travelgayasia.com Screenshoot Situs Travelgayasia.com. (*)

MerahPutih.com - Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat terus melakukan koordinasi dengan Direktorat Tindak Pidana Siber Polri (Dirtipidsiber) untuk menutup situs Travelgayasia.com yang digunakan pengunjung T1 Sauna dan Gym, Harmoni.

"Penyidik Jakpus sudah koordinasi dengan Dir siber mabes, untuk masalah tersebut," kata WakaPolres Metro Jakpus, AKBP Asep Guntur Rahayu di Jakarta, Jumat (13/10).

Sebab, salah satu pengunjung T1 Sauna, Harmoni berinisial AR mengaku mengetahui pesta gay tersebut dari situs tersebut.

"Di internet, namanya Travel Gay Asia, di sana ada ko tempatnya," kata AR beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia juga mengaku pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak Interpol guna mencari pelaku buron HI pemilik T1 Sauna dan Gym, Harmoni.

"Kita sedang melakukan koordinasi dengan Interpol Untuk mencari HI (DPO)," ungkap Asep.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat telah berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T1 tempat Sauna dan Gym, pada Jumat (6/10) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dari ke 51 orang itu ada warga negara asing seperti, Singapura, China, Thailand dan Malaysia. (Asp)

Baca juga berita terkait perkembangan kasus penggerebekan pesta gay di Harmoni dalam artikel berikut: Polisi Dalami Peran H dalam Kasus Spa Gay

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH