Jadi Fans SuJu, Leeteuk Ucapkan Selamat Pada Pia Alonzo Wurtzbach (Foto: Instagram)

MerahPutih Pop Asia - Siapa yang menyangka jika pemenang ajang Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach merupakan salah satu ELF (Sebutan untuk para penggemar Super Junior) yang berasal dari Filipina .

Kabar tersebut sontak langsung menjadi viral hingga sampailah ketelinga para anggota Super Junior, salah satunya Leeteuk.

Melalui akun Instagram pribadinya, Leeteuk mengucapkan selamat kepada pemenang 'Miss Universe 2015', Pia Wurtzbach asal Filipina, lewat sebuah foto Pia Wurtzbach yang telah diedit oleh Leeteuk.

Selain itu, menggunakan bahasa Korea Leeteuk mengucapkan selamat atas kemenangannya di ajang 'Miss Universe 2015'. Selain itu, Leeteuk juga mengucapkan rasa terimakasihnya karena selama ini telah menjadi ELF untuk mendukung karier Super Junior.

"Selamat #miss #universe aku dengar dari berita bahwa terdapat 'kejadian' dari pengumuman pemenang yang salah. Tapi selamat untukmu, seorang ELF yang mencintai Super Junior, dan terutama mencintai Siwon. Aku juga mendengar bahwa gaunmu cocok dengan warna kami. Aku ingin mengatakan selamat sekali lagi," tulis Leeteuk pada foto Pia Wurtzbach yang diunggahnya.

BACA JUGA:

  1. Akrab, Begini Kedekatan Miss Universe 2015 dengan Anindya Kusuma Putri
  2. Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey Dibully
  3. Meme Kocak Miss Universe yang Tertukar
  4. 5 Pose Seksi Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach
  5. Mengenal Lebih Dekat Pia Alonzo Wurtzbach Miss Universe 2015

 



Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH