Jaden Smith dan New Balance Merilis Sneakers Eye-Catchings Bagian outsole memanfaatkan bahan material karet transparan berwarna ungu. (Foto: Hype Beast)

JADEN Smith akan merilis signature sepatu pertamanya dengan New Balance yaitu Vision Racer. Dilansir dari Hypebeast, sepatu ini terinspirasi dari model sepatu New Balance kesukannya yaitu 1700 dan X-Racer.

Jaden Smith x New Balance. (Foto: Hypebeast)
Jaden Smith x New Balance. (Foto: Hypebeast)

Sepatu ini hadir dengan warna ungu aesthetic yang diberi nama "Wavy Baby Blue". Menariknya, Vision Racer memiliki karakteristik yang sangat eye-catching terutama pada bagian midsole.

Baca juga:

Relate dengan Kenyataan Tragisnya, ini Penampilan Mendiang Naya Rivera di Glee

Memanfaatkan bahan karet, midsole dari sepatu ini terdiri dari tiga blok persegi panjang berwarna ungu yang dikontraskan dengan taburan warna putih.

Hadir dengan warna " Wavy Baby Blue" . (Foto Hype Beast)
Hadir dengan warna " Wavy Baby Blue" . (Foto Hype Beast)

Bagian atas sepatu ini mengadaptasi model New Balance 1700 dan X-Racer yang memanfaatkan bahan material mesh dan suede. Bagian outsole sepatu ini menggunakan bahan material karet transparan berwarna ungu dengan tulisan '((VISION))' 3D berwarna pink.

Baca juga:

Sepatu Jordan AJNT 23 Akan Dikemas Dengan Koper Besi Super Mewah

"Nilai-nilai bersama untuk mengubah status quo; tetap setia pada diri sendiri; memberi untuk komunitas; dan menghargai warisan sambil ikutserta menulis masa depan yang berbeda; merupakan dasar-dasar dari hubungan New Balance dan Jaden Smith," ungkap Chief Marketing Officer dan Senior Vice President of Merchandising New Balance.

Tulisan vision pada bagian samping sepatu.  (Foto: Hype Beast)
Sepatu ini dinilai seharga USD 150 atau sekitar Rp 2,1 juta. (Foto: Hype Beast)

Selain didesain secara elegan dan futuristik, bahan material Vision Racer juga menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Untuk bagian atas, sepatu ini menggunakan 100% bahan daur ulang. Bahan tekstil dan kulit sintesis dari sepatu Vision Racer ini juga memanfaatkan sebagian besar bahan daur ulang mulai dari minyak biji jarak sampai karet plus virgin polyurethane. Dilansir dari Hypebeast, Jaden Smith x New Balance Vision Racer akan rilis pada 24 Juli 2020 dan dinilai seharga USD 150 atau sekitar Rp 2,1 juta. (shn)

Baca juga:

Lagu Terbaru Eminem dan Kid Cudi Membahas COVID-19 dan Pembunuhan George Floyd

Sumber : https://hypebeast.com/2020/7/jaden-smith-new-balance-vision-racer-official-release-date-info
Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH