Musik

Jackson Wang Beri Sentuhan Musik Jazz dalam 'Cheetah'

Febrian AdiFebrian Adi - Jumat, 28 April 2023
Jackson Wang Beri Sentuhan Musik Jazz dalam 'Cheetah'
Jackson Wang lepas 'Cheetah'. (Foto: Dok/88Rising)

MUSISI Jackson Wang seakan tak lelah memberikan pelbagai karya terbarunya. Belum lama melepas single berjudul Slow bersama artis pemenang Grammy Award, Ciara. Kali ini ia kembali merilis single terbarunya Cheetah setelah penampilannya yang fantastis di Festival Coachella Valley Music and Arts Festival 2023.

Trek dengan irama yang meriah dan dipengaruhi musik jazz ini diproduksi oleh Jacob Ray (NIKI, Rich Brian, dan Alison Wonderland) dan MAX (Katy Perry, Taylor Swift, dan The Weeknd).

Baca juga:

Shabrina Leonita Aransemen Ulang Lagu 'PadaMu Kubersujud'

Tak hanya itu, Jackson juga berhasil menciptakan momen bersejarah di Coachella Valley Music and Arts Festival 2023 sebagai artis solo Tiongkok pertama yang menerima undangan resmi dari Coachella dan menampilkan setnya sendiri.

Dia mencapai momen terobosan dengan mengajak Ciara untuk penampilan kejutan dari single baru mereka Slow. Menjelang penampilannya, Jackson menjadi trending topic No. 1 di Twitter di seluruh dunia dengan tagar #JacksonWangCoachella.

Lagu Slow sendiri memamerkan bakat unik mereka dan harmoni yang menggetarkan di trek yang menggugah dan menggetarkan jiwa ini, yang memadukan gaya khas mereka secara mulus dengan emosi yang nyata dan alur yang tak terbantahkan.

Baca juga:

Kumpulan Musisi Maluku di Belanda Rilis Kompilasi Album 'MASOHI'

Jackson yang tumbuh mendengarkan karya Ciara telah lama menjadi pengagum ikon R&B tersebut. Jackson berkata, “Berkolaborasi dengan Ciara seperti menangkap petir di dalam botol. Energi, hasrat, dan kreativitasnya mengangkat lagu ini ke tingkat yang lebih tinggi, dan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan mengilhami kami untuk menciptakan sesuatu yang benar benar ajaib,” ucapnya.

Sementara itu, Ciara merasa senang bisa berkolaborasi dengan Jackson Wang dalam karya terbaru ini.

“Pertama kali saya mendengar lagu Slow, saya tahu saya ingin menjadi bagian darinya. Saya menyukai melodi dan daya tarik lagunya. Suara Jackson dan energinya menular, dan saya senang menjadi bagian dari perjalanannya yang luar biasa,” lanjut Ciara. (far)

Baca juga:

Nadhira Suri Cerita Tentang Self Reflection Menuju Self Healing

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan