Jabra Elite Sport, Earbud dengan Fitur Fitness Tracking Jabra Elite Sport, earbud pendukung aktivitas olahraga. (Foto: jabra.com)

Sebagai pria aktif, Sahabat Merahputih tentu gemar olahraga. Untuk menemani Anda saat olahraga, Jabra Elite Sport datang dengan Fitur Fitness Tracking dan sensor detak jantung yang tingkat akurasinya mencapai 90 persen.

Biarpun dibekali dengan fitur-fitur spesial untuk menunjang aktivitas olahraga penggunanya, Jabra tidak meninggalkan fungsi utama Elite Sport sebagai earbud. Artinya, Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk mendengarkan musik. Ketika ada panggilan telepon masuk saat sedang olahraga, Anda juga dapat mendengarkan suara penelepon melalui wireless earbud Jabra Elite Sport.

Dua mikrofon yang tersembunyi di bantalan mampu bekerja dengan baik untuk menangkan suara pengguna dan menyaring suara bising atau noise yang berasal dari lingkungan sekitar. Dengan begitu, Anda dapat mendengarkan suara musik dan penelepon dengan jelas dan jernih. Saking kerennya wireless earbud ini, Anda bisa mengangkat panggilan telepon yang masuk melalui perintah suara.

Jabra Elite Sport dapat disambungkan dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Melalui aplikasi Jabra Sport Life yang diunduh dari ponsel Android atau iOS, Anda bisa mendapatkan berbagai tips yang membuat aktivitas olahraga jadi lebih efektif. Cocok buat Sahabat Merahputih yang tidak memiliki personal trainer.

Di musim hujan seperti sekarang, Anda tidak perlu khawatir Jabra Elite Sport akan rusak saat kehujanan. Earbud ini telah mendapatkan sertifikasi IP67 sehingga tahan air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu maksimal 30 menit. Elite Sport memang perangkat yang tepat untuk menemani aktivitas olahraga karena baterainya tahan hingga 3 jam. Mau banget kan punya gadget keren seperti ini? Siapkan saja budget sebesar Rp3,3 juta!



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH