Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Hingga Malam Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

MerahPutih.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca, Kamis (7/9). Berdasarkan data BMKG, sebagian kawasan Jabodetabek akan dilanda hujan dengan intensitas ringan.

Pada pagi hari cuaca cerah hingga siang. Hujan diprediksi mulai turun pada siang hari nanti.

Pantauan Merahputih.com pada laman resmi BMKG, www.bmkg.go.id, secara umum cuaca hari ini cerah berawan di semua kawasan Jabodetabek.

Namun, bagi Anda yang punya rencana keluar rumah siang nanti sebaiknya bersiap-siap membawa payung. Hujan akan menguyur wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang, dan Depok. Hujan dengan intensitas ringan mulai turun pada siang nanti.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang akan menguyur kota Bogor. Menurut prakiraan BMKG, hujan akan terus berlangsung cukup lama. Diprakirakan, hujan baru akan reda pada malam nanti dan digantikan dengan cuaca berawan.

BMKG turut menyertakan peringatan dini potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di Tangerang, Depok, Bogor pada siang dan sore hari nanti. Adapun suhu rata-rata untuk hari ini berkisar antara 23 sampai 33 derajat celcius. (*)


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH