Ivar Jenner dan Justin Hubner Dijadwalkan Wawancara dengan BIN Besok

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 24 Oktober 2022
Ivar Jenner dan Justin Hubner Dijadwalkan Wawancara dengan BIN Besok
Ivar Jenner dan Justin Hubner. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Dua pemain keturunan Ivar Jenner dan Justin Hubner menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Jakarta, Senin (24/10).

Pada pertemuan itu, Ivar dan Justin membicarakan proses naturalisasi agar bisa memperkuat timnas Indonesia U-20 di Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-20 Hadapi Moldova dan Antalyaspor

"Saya sudah mendengar keinginan dari dua calon pemain naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," ucap Iriawan.

Ivar dan Justin mengaku sudah mendengar banyak hal tentang sepak bola Indonesia. Mereka mengaku takjub dengan militansi para suporter Timnas Indonesia ketika mendukung tim Merah-Putih bertanding.

"Kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong," ucap kedua pemain itu.

Baca Juga

PSSI Buka Suara soal Proses Naturalisasi 2 Pemain Keturunan

Ivar yang merupakan pemain tengah saat ini bermain untuk FC Utrecht. Sementara itu, Justin yang bernama lengkap Justin Quincy Hubner bermain di klub Wolverhampton Wenderers FC U-21.

Rencananya, Ivar dan Justin akan menjalani proses wawancara dengan Badan Intelijen Negara (BIN) pada Selasa (25/10). Ini merupakan tahap awal proses perpindahan kewarganegaraan yang akan dijalani keduanya. (*)

Baca Juga

Rapat Perdana Satgas Transformasi Sepakbola Indonesia

#PSSI #Badan Intelijen Negara (BIN)
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan