Ivan Kolev Sudah Tiba di Indonesia, Tinggal Tunggu Teken Kontrak Ivan Kolev. (Topsport.bg)

MerahPutih.com - Pelatih senior Ivan Kolev telah tiba di Indonesia untuk menandatangi kontrak untuk membesut tim juara bertahan Liga 1 Persija Jakarta.

Kedatangan pelatih senior asal Bulgaria itu dipastikan media Bulgaria, TopSport merujuk laporan 24chasa. Ivan Kolev secara resmi tinggal menghitung waktu bergabung dengan tim Macan Kemayoran.

Persija
Pemain Persija saat konvoi juara Liga 1, Sabtu (15/12). Foto: @Persija_Jkt

Ivan Kolev didatangkan manajemen Persija untuk mengisi pos pelatih, yang sebelumnya diisi Stefano Cugurra. Kebersamaan Persija dengan Teco, panggilan Stefano Cugurra berakhir setelah sukses meraih gelar juara Liga 1 2018.

Dilansir BolaSkor.com, Ivan Kolev, eks pelatih Timnas Indonesia, Mitra Kukar, Persipura, yang juga pernah menangani Persija itu, akan direkrut secara resmi berbekal pengalaman bertahun-tahun di sepak bola Indonesia.

Ivan Kolev

Kontrak baru ini setidaknya menggugurkan catatan kurang baik Ivan Kolev dalam beberapa waktu belakangan. Seperti diketahui, Ivan Kolev tak penuh bersama klub Bulgaria Vereya. Saat masa baktinya belum selesai, ia diganti.

Pemecatan serupa juga diterima Ivan Kole saat menangani PS TIRA. Hasil minor dalam tujuh laga membuatnya harus angkat kaki dari Young Warriors, sebelum digantikan Rudy Eka Priyambada.

"Ia akan menjalani debut sebagai pelatih kepala di tim merah dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United dari Singapura," tulis TopSport. (*/BolaSkor.com)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH