Ivan Kolev: Situasi Persija Buruk Ivan Kolev. Foto: Twitter/@Persija_Jkt

MerahPutih.com - Persija Jakarta sudah dihadang jadwal berat seusai Pemilu 2019. Macan Kemayoran akan bermain lima kali dalam jangka waktu 15 hari.

Dimulai saat melawan Ceres Negros di AFC Cup pada Selasa (23/4). kemudian, dilanjutkan kontra Bali United di Piala Indonesia pada Jumat (26/4), lalu Becamex Binh Duong (1/5), Bali United (4/5) dan Semen Padang (8/5).

Pemain Persija Jakarta. Foto: Twitter/@Persija_Jkt

Melihat jadwal padat tersebut, pelatih Persija, Ivan Kolev menuturkan ini merupakan kondisi yang buruk untuk tim. Namun karena ini sudah menjadi bagian dari perjalan Persija Jakarta, Ia harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

"Situasi sangat buruk sekali, kami sampai 8 Mei, 15 hari kami harus bermain sebanyak lima kali. Itu memang sangat berat untuk pemain dan untuk kami sebagai pelatih," ujar Kolev.

"Tapi ini programnya, kami harus ikut dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Nanti kami lihat hasilnya apa dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk tim," sambungnya

Selain melihat ini menjadi sebuah hal yang buruk, pelatih asal Bulgaria itu juga sulit mengantisipasi jadwal yang sangat padat ini. Bahkan ia mengatakan ini menjadi hal yang sangat pusing dan harus dipikirkan dengan sangat matang.

Ivan Kolev. Foto: Twitter/@Persija_Jkt

"Sulit dibayangkan memang, sekarang kalau satu pemain main dalam 15 hari dan lima pertandingan ini akan menjadi sebuah pekerjaan yang sulit," pungkasnya mantan pelatih Tira-Persikabo itu. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH