Ivan Kolev Pelatih Baru Persija Ivan Kolev. (Istimewa).

MerahPutih.com - Persija Jakarta resmi menunjuk mantan pelatih Timnas Senior Indonesia Ivan Kolev menggantikan Stefano Cugurra Teco untuk membesut skuat tim Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah sudah. Iya benar (Ivan Kolev)," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade ketika dihubungi wartawan, dikutip dari BolaSkor.com, Senin (7/1).

Namun, Gede tidak mau mengungkapkan durasi kontrak Kolev bersama Persija. Sebab, arsitek asal Bulgaria itu belum tiba di Indonesia. "Masih belum dibicarakan, karena baru konfirmasi saja," kata dia.

Gede Persija
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

Menurut Gede, manajemen kini menunggu kehadiran Kolev di ibu kota untuk menyelesaikan proses administrasi. Kolev diharapkan dapat tiba paling lama pekan depan. "Dia mau datang sebelum tanggal 13 Januari 2019, nanti kita bicarakan kontraknya di sana, mau dua atau tiga tahun," tuturnya.

Gede amat menyukai gaya kepelatihan Kolev. Juga rekam jejaknya. Maka dari itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini dipilih Persija. Meski belum ada target resmi, Kolev diharapkan dapat membawa Persija mempertahankan gelar juara Liga 1, atau minimal meraih posisi tiga besar.

"Soal target, nanti kita bicarakan, kalau saya pribadi dan perusahaan, di tahun ketiga ini, kami targetnya 1-3, kami mencoba konsisten," tandas orang nomor satu di jajaran direksi Persija itu. (*/BolaSkor.com)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH