Ivan Gunawan Senang Dapat Hibur Masyarakat di Acara Sosial

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 03 Desember 2015
Ivan Gunawan Senang Dapat Hibur Masyarakat di Acara Sosial
(Foto: Instagram)

MerahPutih Artis – Memiliki jadwal yang cukup padat di dunia entertainment. Ternyata membuat artis Ivan Gunawan bersedia meluangkan waktunya untuk terjun ke masyarakat, dengan melakukan kegiatan Bhakti Kesehatan yang dilakukan Polres Jakarta Selatan dan Metro jaya.

Beberapa kegiatan pun dilakukan oleh Ivan saat datang ke kawasan Bukit Duri. Pada awalnya, Ivan ikut ambil bagian dengan mendonorkan darahnya.

“Aku pengin ikut andil. Warga sekitar Jakarta menikmati pengobatan gratis. Aku enggak jadi keknya donor darah. Karena belum makan. Nyari makan dulu,” ujar Ivan sembari berkelar saat ditemui di Gedung Serba Guna, Komplek Garuda. Jln Manggarai IX Rt 011 Rw 01 Bukit Duri Tebet Jaksel, Kamis (3/12).

Ivan sendiri berharap kedatanganya itu dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat. Terutama untuk mereka-mereka yang memang membutuhkan bantuan.

“Seru banget. Mereka sunat didatengin kapolda dll. Aku waktu sunat enggak didatengin siapa-siapa. Harusnya mereka berbahagia. Mudah-mudahan orang-orang di sini terhibur liat aku. Yang tadinya takut sunat jadi sunat. Yang tadinya gak mau berobat jadi mau berobat,” jelasnya.

Ivan pun tertegun saat melihat perjuangan orang tua yang menjalani operasi katarak. Karena itulah Ivan menyempatkan diri untuk menemani mereka saat menjalani proses operasi berlangsung.

“Ikut melihat operasi katarak. Jadi Igun meluangkan waktu bersama ibu-ibu bapak-bapak. Aku baru pertama kali datang ke Puskemasmas. Bersih. Dingin. Pemerintah pikirkan kesehatan buat masyarakat juga. Adem bersih kesannya. Cantik-cantik rapih tidak kalah dengan Rumah Sakit,” pungkas Ivan. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Ibunda Ivan Gunawan Ingin Ayu Ting Ting Jadi Menantunya
  2. Ivan Gunawan: Semoga Ayu Ting Ting Jodoh Saya
  3. "Aku Berkarya Dengan Cinta", Buku 10 Tahun Ivan Gunawan Berkarya
#Ivan Gunawan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan