ITZY Rilis Extended Play Terbaru Bulan Depan ITZY (Foto: Soompi)

ADA kabar yang membahagiakan bagi para penggemar musik K-pop. Bulan depan, grup musik K-pop baru ITZY akan memberikan karya terbaru mereka dengan Extended Play (EP) berjudul IT'z ME.

Agensi JYP Entertainment mengatakan kalau lagu yang rilis pada tanggal 9 Maret ini merupakan EP kedua ITZY yang memulai debut pertamanya di bulan Februari tahun lalu.

Baca juga:

Rapper Korea Simon D Pamer 3 Jam Mewahnya

ITZY memang menjadi grup K-pop pendatang baru yang cukup populer. Ia pertama kali muncul lewat lagu Dalla Dalla yang langsung menempati posisi puncak tangga lagu Korea Selatan. Lagu tersebut juga membuat ITZY menang dalam penghargaan rookie of the year tahun 2019.

Setelah itu di bulan Juli 2019, ITZY mengeluarkan EP IT'z ICY yang juga laris di pasaran Korea Selatan. Sejak November Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna mulai mempromosikan musik mereka secara global di 11 tempat di Asia, Eropa hingga Amerika Serikat.

Baca juga:

Film 'Parasite' Dituduh Plagiarisme oleh Pembuat Film Asal India

Sebelumnya, JYP Entertainment membagikan foto siluet misterius tanggal 18 Februari lalu melalui Twitter JYP Nation. Kelima member tampak tampil gelap, namun MIDZY sebutan fans ITZY pasti dapat mengindentifikasi mereka.

Grup ITZY memang dikenal energik dengan penampilan fierce dan stylish. Hal itulah yang membuat mereka berhasil diterima oleh fans. Rencananya IT'z ME dirilis secara digital lewat layanan platform musik streaming. (Yni)

Baca juga:

Mandy Moore Bakal 'Comeback' dengan Album Baru Setelah Absen 11 Tahun


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH