ITZY Jadi Brand Ambassador Charles & Keith

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 03 Agustus 2022
 ITZY Jadi Brand Ambassador Charles & Keith
ITZY didapuk jadi brand ambassador Charles and Keith. (Instagram/@Wowfakta_itzy)

ITZY tak habis bikin kejutan. Belum usai rasa terkejut penggemar pada peluncuran album comeback ITZY bertajuk Checkmate pada 15 Juli lalu, penggemar dikejutkan lagi oleh kabar terbaru girl group beranggotakan 5 orang ini. Kali ini dari bidang fesyen.

ITZY resmi didapuk sebagai global brand ambassador Charles & Keith, rumah model asal Singapura. ITZY akan berpartisipasi dan mempromosikan “Lula patent bags and shoes”, gaya seasonal terbaru khusus musim gugur 2022 dari jenama tersebut. Kampanye ini memiliki fokus utama dan berbicara tentang rasa percaya diri dan kepemimpinan.

Dua tersebut selaras dengan produk Lula yang serba mengilap dan kehadiran ITZY yang sangat menarik. Meski bergabung sebagai duta jenama, ITZY diberi kebebasan penuh untuk tetap tampil dengan gaya alami dan selera mereka, baik di depan maupun di belakang kamera.

“Ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami untuk bergabung sebagai global brand ambassador dari Charles & Keith. Kami sangat antusias dalam menjalani peran dan hubungan baru ini karena kami akan menunjukkan sisi yang unik serta baru dari ITZY bersama Charles & Keith,” ujar ITZY, mengutip PRNewsWire, Selasa (2/8).

Baca juga:

Pokemon Gandeng ITZY dalam Gim Barunya

itzy brand ambassador
ITZY akan mempromosikan produk seasonal musim gugur Charles and Keith. (Instagram/@Wowfakta_itzy)

Selain ITZY, pihak Charles & Keith juga merasakan antusiasme yang sama dan tidak sabar menunggu ITZY untuk bergabung bersama mereka dan menjadi “wajah” baru dalam produk fesyen tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh co-founder Charles & Keith, Keith Wong. Menurutnya, ITZY adalah ikon dari generasi muda dan tidak takut untuk menjadi diri mereka sendiri. Hal itu yang membuat ITZY dinilai cocok untuk bergabung menjadi brand ambassador Charles & Keith.

"Sebagai suara generasi zamannya, personel ITZY tak takut menjadi diri mereka sendiri. Itulah yang membuat mereka menjadi tambahan yang sempurna bagi keluarga kami," ujar Keith Wong.

Baca juga:

ITZY Ungkap Perasaannya Bisa Selenggarakan Fanmeeting

itzy brand ambassador
ITZY dipilih karena prestasi dan kemampuan mereka untuk tampil sesuai kepribadian. (Instagram/@Wowfakta_itzy)

Kampanye dan promosi bersama ITZY akan dimulai pada 16 Agustus 2022 mendatang. Koleksi produk fesyen seasonal untuk musim gugur tahun ini akan tersedia di toko retail offline dan di laman charleskeith.com mulai Agustus ini juga.

ITZY adalah girlgroup asal Korea Selatan yang terkenal dengan karya hits mereka, misalnya “DALLA DALLA” dan “ICY”, membuat mereka sebagai salah satu kiblat dalam budaya musik pop, media sosial, dan fesyen. (mcl)

Baca juga:

Seperti Apa Comeback Full Album ITZY?

#ITZY #KPop
Bagikan
Bagikan