Isyana Selalu Limpahkan Perasaannya ke Piano Isyana sukanya main piano sejak kecil. (Foto: MP/Albi)

PENYANYI cantik Isyana Sarasvati tidak diragukan lagi kiprahnya dalam dunia musik. Di usianya yang masih muda dirinya memang sangat sukses. Apalagi selain suaranya yang merdu, paras cantiknya menyihir para kaum Adam.

Kecintaan Isyana dengan musik sudah menjadi makanan sehari-harinya. Sejak kecil wanita asal bandung ini telah mencintai musik. Tidak heran jika dirinya sekarang ini amat mahir dalam bernyanyi bahkan memainkan alat musik.

Segala kegundahan hati tidak ia pendam. Semuanya ia salurkan melalui lantunan lagu. Hal tersebut ia ungkapkan kala ditemui di Gedung Yamaha, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Jadi memang benar-benar musik itu sudah aku anggap sebagai bahasaku sendiri. Dimana dari kecil, apapun yang aku rasakan itu, daripada aku melimpahkan secara verbal, aku biasanya melimpahkan secara musik," ungkap Isyana.

Isyana Saravati
Isyana Sarasvati. (Foto: MP/Albi)

Hal tersebut juga diakui orangtua Isyana. Musik seakan menjadi temannya di saat sedih maupun senang. Apalagi ia sudah bisa memainkan piano sejak kecil. Jari-jemarinya seakan gatal jika tidak memainkan alat musik itu.

"Orangtua aku udah bilang sih dari kecil, apa-apa Isyana itu pasti larinya ke piano, larinya ke musik. Lagi seneng, lagi sedih, lagi apa dari aku kecil banget dari aku SD senengnya main piano gitu," tambahnya.

Tidak jarang sang orangtua gemas dengan dirinya yang tidak bisa berhenti memainkan piano. Hal positif yang bisa diambil Isyana lebih memilih menyalurkan bakatnya ke musik dibandingkan hanya bermain tanpa tujuan.

"Kayak waktu kecil itu aku biasanya orang tua 'ayo kamu jangan banyak main, wah ini anaknya nempel di piano terus enggak bisa berhenti dari piano'," kenangnya.

Ditambahkan juga olehnya, keinginan bermain musik memang datang dari hatinya sendiri. Tidak ada paksaan dari sang orangtua. Hingga sekarang pun terbukti, kecintaan Isyana dengan musik menbuahkan hasil manis yang memuaskan. Ribuan orang sudah menjadi penggemar dara cantik berambut panjang ini.

"Dan ya memang itu juga enggak ada paksaan dari orangtua sih. Jadi aku ngerasa bahwa musik itu udah passion dan keinginan aku sendiri sejak aku kecil gitu," pungkasnya. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH