Musik

Isyana Sarasvati Menyihir Penonton di Lexiconcert Bandung

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 13 Juni 2022
Isyana Sarasvati Menyihir Penonton di Lexiconcert Bandung
Lexiconcert berlanjut di Bandung. (Foto: REDROSE Entertainment)

ISYANA Sarasvati Lexiconcert Live on Tour terus berlanjut. Kali ini pertunjukan digelar di kampung halaman sang bintang, yakni Bandung. Tidak kalah dengan di Jakarta, Bandung juga menyajikan element of surprise yang tidak akan dilupakan Isyanation.

Lexiconcert merupakan gabungan dari kata 'Lexicon' dan 'Concert', yaitu sebuah konser yang dikhususkan untuk album terbarunya bertajuk Lexicon, serta single Unlock the Key dan IL SOGNO.

Lautan manusia memadati Eldorado Dome di Jalan Setiabudi, Bandung, Jumat (10/6) malam. Isyana berhasil memukau kampung halamannya dengan menunjukkan penampilan yang apik. Satu per satu lagu dari album Lexicon ditampilkan lewat kolaborasi dari segala elemen panggung. Mulai dari stage act yang membuat penonton terdiam kagum, tertawa terbahak-bahak, hingga berteriak.

Baca juga:

Isyana Sarasvati Sukses Guncang Hall Basket Senayan lewat 'Lexiconcert'

Tur Lexiconcert, Isyana Sarasvati Sihir Kampung Halamannya
Tampil bersama Afgan dan Rendy Pandugo. (Foto: REDROSE Entertainment)

Lampu panggung yang meriah semakin menjadi dipadukan dengan lagu yang dibawakan Isyana. Ia juga tampil berani dengan rambut sebahunya yang diberi warna separuh merah dan separuh hitam.

Namun, stage act Isyana Sarasvati ini hanya satu dari sekian banyak hal menakjubkan di acara tersebut. Tim produksi dan tim kreatif bekerja keras untuk menghadirkan karakter dari Kota Bandung.

Konser ini juga turut menggandeng Bikers Brotherhood 1% MC, untuk menghadirkan atraksi yang membuat Isyana mengelilingi venue bersama para bikers. Tidak lupa juga Isyana tampil dengan kostum khas anak motor berupa jaket kulit.

Baca juga:

Isyana Sarasvati Siap Sambangi 5 Kota lewat 'LEXICONCERT Live on Tour'

Tur Lexiconcert, Isyana Sarasvati Sihir Kampung Halamannya
Isyana mengelilingi venue bersama Bikers Brotherhood 1% MC. (Foto REDROSE Entertainment)

Menariknya, atraksi motor tersebut ditutup dengan Isyana yang mendatangi sang ibunda sebagai representasi kampung halaman.

Penampilan di Bandung memang menjadi pertunjukan homecoming bagi Isyana. Tidak hanya dengan keluarga, tetapi juga dengan para rekannya, seperti Afgan dan Rendy Pandugo.

Kehadiran trio AIR (Afgan, Isyana, Rendy) memang menjadi satu elemen kejutan di acara ini. Sorak penonton semakin riuh ketika Afgan dan Rendy Pandugo melantunkan lagu-lagu ikonik mereka, mulai dari Lagu Cinta, Feels So Right, dan Heaven.

Para penonton kompak menyanyikan lagu mereka, menjadikan pertunjukan ini sebagai pengalaman yang tak tergantikan.

Mahakarya yang terjadi di Lexiconcert Bandung tidak akan terjadi tanpa adanya kerja sama antara sang musisi dan tim dari REDROSE Entertainment. Mulai dari proses produksi dan kreatif di acara ini dipersiapkan dengan matang. (and)

Baca juga:

Isyana Sarasvati Berkolaborasi dengan Brand Fesyen Lokal

#Isyana Sarasvati #Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan