Isyana Sarasvati Hadir Dalam Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 Masih Berharap adalah judul lagu yang dinyanyikan Isyana Sarasvati (MP/Albi)

MD Music kembali mempersembahkan OST dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Setelah sebelumnya Krisdayanti juga mengisi soundtrack Ayat-Ayat cinta 2, kali ini Isyana Sarasvati juga terlibat dalam soundtrack film tersebut. Isyana akan membawakan single berjudul "Masih Berharap".

Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang di produksi MD Pictures dan diproduksi oleh Manoj Punjabi memang mengusung konsep dengan beberapa diva.

Dari generasi diva terbaru siapa lagi jika bukan Isyana sarasvati yang memiliki kemampuan suara dengan jangkauan nada lebar, vibrasi khas juga ditambah unsur kekinian yang lekat dimilikinya.

Menurut Manoj perlu adanya strategi baru dalam memasarkan film, seperti melalui lagu dalam film itu.

"Saya mau berangkat dari lagu. Saya mau lihat apa yang beda, perlu strategi baru," ujaranya saat temu pers di MD Place, Jakarta Selatan Kamis (2/11).

Masih Berharap adalah judul lagu yang dinyanyikan Isyana Sarasvati (MP/Albi)

Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widiyanto, yang karya-karyanya sudah akrab di industri musik Indonesia. Yovie secara khusus membuat lagu "Masih Berharap" untuk film ini.

"Genrenya juga agak berbeda. Segmen Ayat-Ayat Cinta lebih luas lagi," tambah Manoj.

Selain itu dimulai dari proses membaca sinopsis hingga melihat teaser trailer Ayat-Ayat Cinta 2 aransemen musik pada lagu ini juga dikerjakan oleh musisi dan produser musik Ari Renaldi yang juga populer kesuksesannya sebagai produser artis top Indonesia.

Isyana pun juga mengaku senang dapat terlibat dalam projek itu.

"Seneng karena bisa ngisi soundtrack film yang besar," papar Isyana yang hadir juga dalam temu pers itu

Tak hanya Isyana, rencananya penyanyi Raisa Andriana juga akan mengisi soundtrack dalam film yang akan tayang pada 21 Desember ini. Dengan demikian empat diva ternama Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Isyana, dan Raisa akan mewarnai soundtrack film tersebut. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Curhat Pengalaman Pahit Afgan Lewat Single 'X'

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH