Musik

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Siap Tampil di Konser Akhir Tahun UNIQLO

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 13 Desember 2022
Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Siap Tampil di Konser Akhir Tahun UNIQLO
Konser akhir tahun UNIQLO dihadirkan secara daring. (Foto: UNIQLO)

TEDDY Adhitya berflanel hijau dan mengenakan celana corduroy cokelat duduk berdampingan dengan Isyana Sarasvati berkemeja putih dibebat korset cokelat dengan bawaha rok hijau duduk berdampingan di tengah 'ruang tamu'. Keduanya tampil stylish dengan nuansa hangat saat menyapaikan paparan mengenai gelaran konser daring bertajuk 'UNIQLO HOLIDAY ROCK LIVE FROM YOUR NEIGHBORHOOD' usungan jenama fesyen asal Jepang UNIQLO.

"Biasanya kalau holiday music concert kayak sendu. Kami vibe-nya agak lebih semangat, ada rock-nya. Memberikan keceriaan lebih lah. Year end itu harusnya joyfull moment," kata Teddy Adhitya pada konferensi pers daring, Selasa (13/12).

Joyfull moment, lanjut Teddy, merupakan momen paling penting bagi setiap orang di pengujung tahun sehingga konser nan digelar pada 16 Desember 2022, pukul 7 malam WIB, di UNIQLO Heritage Bandung tersebut ingin memberikan kehangatan bagi para penonton secara luring dan daring.

Teddy Adhitya dan Isyana Sarasvati akan melakukan berkolaborasi memberikan semangat kepada penonton melalui berbagai lagu mereka dalam konser daring tersebut dengan mengusung musik string.

Baca juga:

UNIQLO Hadirkan Playdate untuk 'Recharge' Mood si Kecil di Musim Liburan Sekolah

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Siap Tampil di Konser Akhir Tahun UNIQLO
Isyana dan Teddy akan membawakan lagu yang bersemangat. (Foto: UNIQLO)

"Kami akan perform lagu-lagu kami yang bersemangat. Ini namanya Holliday Rock, aku bawakan lagu aku sekarang yang lebih nge-rock. Jadi lebih semangat orang nontonnya," ujar Isyana dalam konferensi pers digelar secara daring, Selasa (13/12).

Isyana menuturkan nantinya penampilan mereka saat membawakan lagu solo maupun lagu cover akan ditemani alat musik string. Secara keseluruhan ada sembilan lagu akan dinyanyikan pada saat konser tersebut. Bahkan, berbagai lagu tersebut belum pernah keduanya mainkan dalam penampilan sebelumnya.

"Beberapa lagu cover akan kami bawakan juga dengan strings. Jadi berasa lebih hangat. Enggak tahu, kalau gua dengar strings itu bunyinya kayak hangat," ujar Teddy.

Dalam kesempatan itu, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Lisqia Lalantika mengatakan, konser daring itu akan digelar secara langsung dari UNIQLO Heritage Bandung dan bisa disaksikan melalui aplikasi UNIQLO, website, dan Instagram.

Baca juga:

Isyana Sarasvati Ceritakan Proses Transisi ke Genre Progresive Rock

Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Siap Tampil di Konser Akhir Tahun UNIQLO
UNIQLO ingin menghadirkan suasana semangat dalam konser itu. (Foto: UNIQLO)

"UNIQLO Heritage Bandung dipilih karena secara konsep unik dibuat seotentik mungkin dengan toko UNIQLO di Jepang," kata Lisqia Lalantika.

Pada konser tersebut, UNIQLO membuka kesempatan hanya 40 penonton ingin menyaksikan secara langsung dengan cara harus memantau media sosial resmi toko jenama asal Jepang tersebut.

Di samping konser, mengenai pemilihan Isyana dan Teddy sebagai penampil, pihak UNIQLO menuturkan profil keduanya sesuai dengan tema dan nuansa ingin diusung.

"Kita tahu bagaimana kancahnya Teddy dan Isyana di dunia musik Indonesia. Uniqness-nya dapat, chemistry-nya juga. Kombinasi yang tepat untuk tema yang kita usung tahun ini," jelas Lisqia Lalantika. (kna)

Baca juga:

Teddy Adhitya Ceritakan Cinta Seluas Samudra di Album ‘Ocean’

#Musik #Isyana Sarasvati #Konser Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan