Istri Tercinta Ingatkan Ma'ruf Amin untuk Jaga Kesehatan Sebelum Debat Pilpres Ketiga Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Istri Calon Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani atau yang akrab disapa Nyai, mengaku kerap mengingatkan suaminya tetap menjaga kesehatan menjelang debat ketiga Pilpres 2019.

"Ya pokoknya istirahat cukup, makan dijaga, tidur cukup," kata Wury, saat menemani Ma'ruf bersilaturahmi, di Medan, Sabtu (9/3).

Seperti dilansir Antara, Wury mengatakan dirinya senang dapat menemani Ma'ruf menjalani kegiatan kampanye pilpres selama ini, sebab dirinya dapat bertemu berbagai kalangan.

Kiai Ma'ruf bersama istri di Raja Ampat
Kiai Ma'ruf bersama istri di Raja Ampat. (Dok TKN KIK)

Ia juga tak merasa lelah dan sangat menikmati setiap kegiatan yang dijalani suaminya. "Saya nikmati saja, senang saja. Semangat terus karena Pak Kiai juga semangat," ujarnya.

Cawapres RI Ma'ruf Amin saat ini melakukan safari silaturahmi ke sejumlah titik di Sumatera Utara, mulai Sabtu hari ini hingga Senin (11/3) mendatang.

Pada Sabtu, Ma'ruf bersilaturahmi ke sejumlah tempat di Medan. Sedianya Ma'ruf akan bertolak menuju Sibolga pada hari yang sama, namun dibatalkan karena landasan bandara di Sibolga diguyur hujan deras.

Ma'ruf akan melanjutkan perjalanan ke Tapanuli Tengah untuk menuju Tapanuli Selatan dan Padang Sidempuan, Sumatera Utara pada hari berikutnya. (*)

Baca Juga: Injakan Kaki di Raja Ampat, Kiai Ma'ruf: Indah dan Mempesona



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH