Istri Restui Kaesang Tarung di Pilkada

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Senin, 05 Juni 2023
Istri Restui Kaesang Tarung di Pilkada
rina Sofia Gudono dan Kasang Pangarep di Solo Paragon Mall, Minggu (4/6). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Kaesang Pangrep mengungkapkan ketertarikannya terjun politik dijalur eksekutif pada Presiden Jokowi belum lama ini.

Hal itu mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol, salah satunya DPD PSI Depok dengan memasang baliho dukungan Kaesang maju Pilwalkot Depok.

Baca Juga:

Gibran soal PSI Pasang Baliho Kaesang Wali Kota Depok

Istri Kaesang, Erina Sofia Gudono pun angkat suara dengan memberikan mendukung penuh suaminya terjun politik maju Pilkada 2024.

"Mendukung, sangat mendukung. Bagus (maju Pilkada 2024)," kata Erina saat mendampingi Presiden Jokowi dan Iriana berlibur di Solo Paragon Mall, Minggu (4/6).

Ditanya Kaesang maju Pilkada Sleman atau Solo, Erina menegaskan, keduanya bagus. Dia pun menyerahkan pilihan kepada sang suami.

"Sama saja bagus (Pilkada Sleman atau Solo), saya dukung," kata dia.

Kaesang mengaku serius maju Pilkada. Namun, saat ditanya kendaraan politik, ia tidak memberikan jawaban pasti.

"Ya boleh (serius maju Pilkada). Belum ada yang mau mendekati saya. Ya nanti saja (kendaraan politik), saya konsultasinya sama istri saya (Erina)," katanya.

Presiden Jokowi menikmati libur cuti bersama Waisak dengan mengajak anak, cucu dan menantunya di Solo Paragon Mal, Minggu (4/6).

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono tampak ikut rombongan juga ikut berlibur di mal. Sebelumnya ke mal rombongan makan siang dulu di warung ayam goreng Mbah Karto Sukoharjo, Jawa Tengah. (Ismail / Jawa Tengah)

Baca Juga:

Gibran Persilakan Gerindra Usung Kaesang Maju Pilkada 2024

#Pilkada 2024 #Pemilu #Pilpres 2024
Bagikan
Bagikan