Istri Mendiang Chester Bennington Ajak Penggemar Lebih Peduli Kesehatan Mental Talinda Bentley, istri mendiang Chester Bennington (Foto: NME)

ISTRI dari mendiang Chester Bennington yang kita kenal sebagai penyayi dari band Linkin Park, Talinda Ann Bentley, mengajak para penggemar untuk lebih peduli akan kondisi kesehatan mental. Talinda meminta para penggemar untuk membagikan pesan video tentang pentingnya hal tersebut.

Vokalis dari Linkin Park itu meninggal dunia pada Juli 2017 di usia 41. Kepergiannya telah dikonfirmasi sebagai tindakan bunuh diri akibat gangguan kesehatan mental yang dialaminya. Menyusul kematian tragis sang vokalis yang terkenal dengan teriakkannya itu, istri mendiang Chester meluncurkan kapanye kesadaran akan kesehatan mental bernama 320 Changes Direction.

Gerakan tersebut dilakukan Talinda bertepatan dengan ulang tahun mendiang Chester, dengan tujuan untuk mendukung mereka yang memiliki masalah seputar kesehatan mental dan upaya untuk memecah stigma yang terkait dengan masalah depresi dan kecanduan.

Terus mempromosikan perubahan dalam cara masyarakat mendekati masalah-masalah tersebut, Talinda telah meminta penggemar untuk mengunggah klip pribadi berdurasi 30 detik untuk menyebarkan pesan pentingnya akan kesehatan mental.

Talinda mengatakan dalam videonya bahwa ia sangat bersemangat untuk kampanye ini, ia juga menantang para penggemar (Chester Bennington) untuk mengunggah video berdurasi 30 detik yang menjelaskan mengapa kesadaran akan kesehatan mental penting untuk kita.

Baginya, itu sangatlah personal dan ia mendedikasikan hidupnya untuk mengubah budaya tentang kepedulian akan kesehatan mental. Ia tidak sabar menunggu video yang akan dikirimkan oleh penggemar dengan #ChangeDirection, Tambah Talinda.

Sementara itu, putra dari Chester Benington yang bernama Jaime baru-baru ini tampil di LA's Strange 80s benefit show. Semua keuntungan dari acara tersebut diberikan kepada yayasan Give An Hour yang bekerjasama dengan 320 Changes Direction.

Di sisi lain, Linkin Park dikabarkan tengah mengerjakan musik baru untuk pertamakalinya sejak kepergian Chester Bennington. Akan seperti apa Linkin Park tanpa Chester? Kita nantikan saja ya. (ADP)

Kredit : anandadimas


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH