Istri Ifan Seventeen Ditemukan Tidak Bernyawa Dylan Sahara dan Ifan Seventeen (Foto: Instagram@ifanseventeen)

KABAR duka kembali menyelimuti vokalis band Seventeen, Rifan Fajarsyah atau Ifan Seventeen. Sang istri yang sempat hilang karena tersapu gelombang tsunami di Selat Sunda ditemukan tidak bernyawa.

Hal tersebut dipastikan melalui insta story sang vokalis @ifanseventeen. Dalam insta story itu Ifan membagikan rekaman video di dalam mobil ambulance. Di mobil itu ia merekam jenazah yang sudah ditutupi kain hijau.

Dylan Sahara (Foto: Instagram@ifanseventeen)

Ia pun menuliskan teks "alhamdulillah kita udah semobil lagi, yuk pulang yuk @dylan_sahara," seraya mengatakan di balik kain hijau itu ialah sang istri. Dalam story tersebut Ifan juga mengucapkan kata-kata yang mendoakan kepergian Dylan Sahara.

"Yang tenang ya, sama-sama kita semobil lagi, lailahaillallah Muhammadarasullullah," kata Ivan dalam story tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Ifan.

Hanya Ifan yang selamat dari bencana tsunami di Selat Sunda (Foto: Instagram@ifanseventeen)

Sebelumnya beredar kabar bahwa istri Ifan selamat dari terjangan gelombang Tsunami. Ia pun dikatakan dirawat di sebuah klinik. Namun, ternyata kabar tersebut tidak benar. Hal itu disampaikan oleh kerabat Ifan, Ivan Govinda.

Kepergian Dylan Sahara menambah deretan korban tsunami Selat Sunda yang dikenal Ifan. Sebelumnya, Bani (bassist), Herman (gitaris), dan Andi (drummer) meninggal dunia. (ikh)

Baca juga: Fakta Terbaru Band Seventeen Saat Tsunami. Satu Personel Meninggal

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH