Istri Ferry Mauludin Arifin Sempat Bermimpi Ketemu Suaminya

Eddy FloEddy Flo - Senin, 14 September 2015
Istri Ferry Mauludin Arifin Sempat Bermimpi Ketemu Suaminya
Linda istri Ferry Mauludin Arifin mengaku sempat bermimpi bertemu suaminya (Foto: Istimewa)

MerahPutih Peristiwa - Suasana duka sangat terlihat ketika memasuki kediaman Ferry Mauludin Arifin Dulhai (37), salah satu korban meninggal akibat jatuhnya Crane di Masjidil Haram, Mekah, pada Jumat (11/9).

Meskipun telah malam, rumah yang terletak di Kompleks Menakertrans, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, masih terlihat ramai pelayat.

Sambil menggendong anaknya yang masih berusia delapan bulan, Linda Marlinda, istri Ferry mengaku telah ikhlas atas musibah yang menimpa suaminya tersebut.

"Saya mendoakan suami disana. Layak, pokoknya bahagia lah," ucap Linda yang hampir meneteskan air mata, Minggu (13/9) malam.

Linda mengatakan, dirinya tak memiliki firasat apapun sebelum sang suami menunaikan ibadah haji. Namun, entah karena khawatir karena handphone Ferry tak pernah diangkat saat dihubungi usai jatuhnya crane, Linda mengaku bermimpi bertemu Ferry pada sabtu siang.

Pada mimpi tersebut, wanita yang kini berusia 30 tahun melihat sang suami memiliki wajah yang bersinar terang dan tubuh sedikit kurus.

"Karena enggak ada telepon atau gimana, saya mimpi aja beliau kurusan terus mukanya putih bersih. Cuma bilang 'ayah kurusan, putih yah'. Apa saya sugesti saya enggak tau tapi tiba-tiba kok mimpi," ujarnya sambil mengenang.

Saat ini, jenazah Ferry masih berada di rumah sakit Muasyyin dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman Soraya di Arab Saudi.

Ferry Mauludin Arifin Dulhai merupakan salah satu dari tujuh jemaah Indonesia yang meninggal akibat ambruknya crane di Masjidil Haram, Mekah.(yni)

 

Baca Juga:

Lima Fakta Jemaah Calon Haji Asal Bekasi Korban Crane Roboh

Jumlah Korban Crane Ambruk di Masjidil Haram Bertambah 11 Orang

Jokowi Tak Diizinkan Tengok Korban Crane Masjidil Haram

Pemerintah Harus Berkomunikasi dengan Keluarga Korban Crane Masjidil Haram

DPR Minta Pemerintah Segera Cairkan Dana Santunan Korban Crane

#Ferry Mauludin Arifin #Crane Jatuh Di Masjidil Haram #Jemaah Haji
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan