Istirahat Sehari, Apa yang Dilakukan Red Velvet? Red Velvet (Foto: Instagram/redvelvet.smtown)

SETELAH menyelesaikan konser solo pertama mereka di Olympic Hall Seoul pada 18-20 Agustus lalu, Red Velvet diberikan kesempatan istirahat satu hari penuh. Dalam wawancara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon", mereka pun mengungkapkan kegiatan mereka selama masa istirahat singkat itu.

Seulgi menjawab pertama, "Aku bertemu dengan kakak laki-lakiku. Dia datang untuk menyaksikan konser kami tapi aku tidak dapat melihatnya, jadi aku pergi makan dengannya setelah itu." Tak jauh berbeda dengan Seulgi, Joy juga menghabiskan waktu dengan keluarganya. "Aku bertemu adik perempuanku," katanya.

red velvet
Red Velvet dalam wawancara radio dengan Kim Shin Young (Foto: Allkpop)

Yeri pun keluar untuk makan, tak dengan keluarga, tapi dengan sahabat perempuannya. "Aku pergi dan makan steak serta pasta dengan sahabatku. Sehari setelah konser, aku makan samgyupsal subuh-subuh untuk mengisi energi kembali," ujarnya, seperti diberitakan Allkpop.

Lain lagi Irene, "Aku butuh banyak tidur, lalu pergi olahraga." Sementara nasib Wendy tak sebaik teman-temannya, "Aku harus pergi ke dokter THT, karena setelah konser, telingaku mati rasa."

Mendengar jawaban dari kelima anggota girl group yang dibentuk tahun 2014 itu, penyiar radio Kim Shin Young merasa kecewa. "Hanya satu hari istirahat dan kamu bertemu saudaramu... Itu di bawah ekspektasiku. Segeralah mencari pacar," kata Kim. (*)

Baca juga artikel lainnya seputar Red Velvet di sini: Fakta Dan Kebiasan Unik Joy Red Velvet Ini Wajib Kalian Tahu



Asty TC