Ismaya Live Buka Kalender Konser Musik 2020 dengan Bon Iver Bon Iver (Foto: Istimewa)

SETELAH penantian panjang selama 14 tahun, band asal Wisconsin, Amerika Serikat, Bon Iver, akhirnya akan menyapa penggemarnya di Tanah Air. Konser perdana mereka di Indonesia digelar di Tennis Indoor Senayan, Minggu (19/1) malam pada pukul 20:00 WIB oleh Ismaya Live.

Menurut berita pers yang diterima merahputih.com, Jakarta menjadi 1 dari 5 kota di Asia yang Bon Iver kunjungi di tur Asia pertamanya di dekade ini yang juga menyambangi Seoul, Bangkok, Singapura, dan Tokyo.

Baca juga:

Bersiaplah Indonesia, Lauv akan Konser di Jakarta Juni 2020

Gerbang tempat acara sudah dibuka dari pukul 16:00 WIB dan acara dimulai pada pukul 20:00 WIB. Tiket dijual di tempat acara dengan harga Rp950.000 untuk tiket berkategori GA-Standing dan Rp750.000 untuk kategori GA-Tribune. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Di konser perdananya di Indonesia, band yang dibentuk oleh Justin Vernon ini berkolaborasi dengan organisasi Hollaback! Jakarta dalam program 2 A Billion yang bertujuan untuk mendukung kesetaraan gender, mengakhiri kekerasan dalam rumah tangga, dan pelecehan seksual.

Dihelat di Tennis Indoor Senayan (Foto: Istimewa)

Baca juga:

Mau Nonton Konser? Tips Berikut Membantu Kamu Agar Aman dan Nyaman!

Sejak dibentuk di tahun 2006, Bon Iver telah merilis 4 album yaitu "For Emma, Forever Ago" (2008), "Bon Iver" (2011), "22 A Million" (2016), dan album terbarunya yaitu "i,i" yang dirilis Agustus 2019 lalu yang berhasil meraih 4 nominasi dalam penghargaan Grammy Awards 2020 untuk kategori Album of the Year, Best Alternative Music Album, Best Recording Package, dan Record of the Year untuk single "Hey, Ma".

"Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

Lanjut Sarah, konser tersebut membuat penontonmendapatkan pengalaman tak terlupakan. "Di konser ini Bon Iver membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat," Tukasnya. (ikh)

Baca juga:

Bersiaplah, Konser 'Head In The Clouds' 88rising akan Hadir di Jakarta

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH