Headline

Ismail Bosan Ikut Anies Baswedan Bekerja

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 10 September 2018
Ismail Bosan Ikut Anies Baswedan Bekerja
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan anaknya Ismail Baswedan (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Putra Bungsu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ismail Hakim Baswedan terlihat ikut sang ayah saat menghadiri acara peresmian karya seni mural hasil kerjasama antara Pemprov DKI dengan Kedubes Kolumbia di Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat, Senin (10/9).

Sebagai anak orang nomor satu di Jakarta, Ismail sepertinya sudah biasa melihat aktivitas sang ayah yang selalu dipenuhi dengan keramaian. Mulai dari banyaknya masyarakat yang minta berfoto, hingga diikuti oleh para wartawan.

Anies dan Sandiaga
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno saat masih menjabat sebagai Wagub di Balai Kota. (MP/Asropih Opih)

Ketika diwawancarai oleh awak media Ismail mengaku senang bisa ikut sang ayah bekerja saat libur sekolah. Namun sayangnya, Ismail mengatakan, saat ini tak ada yang spesial dengan kegiatan peresmian tersebut.

"Iya (Senang). Biasa aja," ujar Ismail di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat, Senin (10/9).

Terbiasa dengan aktifitas tersebut, Ismail mengaku kapok ikut sang ayah yang juga mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, Katanya, dia tak mau lagi ikut lantaran merasa bosan dengan aktivitas tersebut.

"Gak mau (ikut lagi). Bosan," cetusnya. (Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: PKS Minta Demokrat Tak Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi

#Gubernur DKI Jakarta #Pemprov DKI #Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan