Islandia Hadirkan Bar Vodka di Atas Gletser Bar menjadi tuan rumah Reyka Vodka. (Foto: Unsplash/Marc Marchal)

BUKAN hanya membahas tentang es batu dalam minuman kamu saja. Bar yang tidak disangka-sangka ini, akan menyajikan minuman dingin seperti Reyka Vodka di tengah Gletser Langjökull Islandia, demikian Metro melaporkan.

Melansir Travel + Leisrue Bar itu sendiri akan berlokasi di titik koordinat 64.565653 ° N, -20.024822 ° W. Kira-kira berada di jarak sekitar 1.930 km utara di Lingkaran Arktik.

Baca juga:

Meja Bumper, The New Normal di Bar

Ini juga merupakan tempat Reyka mengambil sumber mata air Kutub Utara untuk minuman jenis vodka-nya. Forbes menjelaskan merek ini juga menggunakan penyaringan batuan vulkanik dan Carter-Head Still untuk menghasilkan rasa yang unik dan bersih.

1
Vodka dibuat di dan dari Islandia. (Foto: glamourmagazine)

Tempat penyulingannya juga ditenagai oleh uap yang dihasilkan oleh mata air panas bumi alami. "Reyka Vodka tidak hanya dibuat di Islandia, tetapi juga dibuat dari Islandia," kata duta besar Reyka Vodka, Fabiano Latham.

Baca juga:

Pakaian Peternak Lebah, Cara Unik Melindungi Diri di Bar

Salah satu koktail spesial yang akan dapat dicoba oleh para pelancong adalah Puffin Collins. Koktail ini dinamai sesuai dengan maskot satwa merek tersebut.

2
Minuman yang pas di tempat yang pas (Foto: themanual)

Pengalaman khusus hanya akan tersedia bagi beberapa pencinta vodka yang akan dipilih jika mereka mendaftar untuk wawancara di situs web Reyka Vodka. Bar hanya akan dibuka selama lima hari antara tanggal 16 dan 20 Oktober 2020.

Namun bahkan jika kamu tidak bisa sampai ke gletser, masih memungkinkan kamu untuk bisa mencicipi koktail spesial ini bersama agen travel. Tapi kamu harus sabar dulu karena tanggal untuk tur belum diumumkan. (lgi)

Baca juga:

Kongko Aman di Bar? Ini Saran Dokter

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH