Islam Menurut Deddy Corbuzier

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 04 Juni 2017
Islam Menurut Deddy Corbuzier

Mantan pesulap Deddy Corbuzier memberikan anggapannya tentang agama Islam yang sesungguhnya. Melalui channel youtubenya, ayah satu anak ini mengatakan bila mindset tentang Islam adalah ISIS, kejam dan lain sebagainya adalah salah besar.

"Disinilah lucunya yang dipersepsikan oleh orang-orang yang di lingkungan saya, ada di Indonesia pastinya. Kalau seandainya apa yang mereka katakan benar bahwa agama tersebut itu tidak baiklah, teroris lah, ISIS-lah maka harusnya saya sudah mati sejak dulu kala," kata Deddy.

Pembawa acara program Hitam Putih di Trans7 ini menegaskan bahwa 90 persen orang-orang yang dekat dengannya adalah muslim. Namun sepanjang hidupnya, ia tak pernah mengalami gangguan dari mereka. Bahkan Deddy mengaku sangat nyaman tinggal di lingkungan muslim.

"Sampai detik ini saya masih hidup dan saya suka dan tidak ada masalah sama sekali," terang Deddy.

Menurutnya, anggapan salah di masyarakat tentang Islam tidaklah beralasan. Deddy meyakini bila tak ada agama dimanapun yang mengajarkan kepada pengikutnya untuk berbuat jahat.

"Hal ini terjadi karena ada stereotipe yang dibuat oleh masyarakat. Sama seperti kalau seandainya saya mengatakan orang Ambon itu galak-galak, atau wanita Sunda itu cantik-cantik," ujarnya.

Video berdurasi 10 merit 55 detik ini pun langsung menjadi viral di dunia maya. sejak diunggah pada tanggal 2 Juni lalu, video dengan judul "ISLAM MENURUT SAYA!!!" itu telah ditonton sebanyak 1 juta lebih.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Sulap Dianggap Penipuan, Ini Curahan Hati Demian Aditya

#Deddy Corbuzier #Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan