ISIS Unggah Foto Senjata dan Peluru Berbentuk Hati Foto: Screenshot Mirror

MerahPutih Internasional - Kelompok militan ISIS kembali menunjukkan eksistensinya di dunia maya. Hal dilakukan dengan cara mengunggah sebuah foto tak biasa di media sosial. ISIS mengunggah sebuah foto senjata dan peluru yang berbentuk hati. Foto itu diunggah oleh ISIS melalui akun Twitter.

Dilansir Mirror, kelompok radikal itu memperlihatkan majalah, senapan AK-47 dan peluru yang di tata rapi berbentuk hati. Misteri pun bermunculan mengenai alasan mengunggah gambar itu.

Akun Twitter itu kerap kali mengunggah sejumlah gambar yang tidak wajar. Termasuk ketika melakukan pemenggalan, anggota ISIS sedang eksekusi dan memegang senjata. Sebagaimana diketahui, ISIS berhasil merebut Kota Fallujah sejak Juni 2014.

Pasukan Gabungan Militer Amerika Serikat (AS) mengatakan, mereka telah melancarkan seragnan sebanyak 14 kali di Irak, termasuk Kota Fallujah dan empat serangan di Suriah. Serangan udara itu dilakukan untuk menghancurkan ISIS.

Koalisi AS menggunakan serangan udara, bomber dan pesawat tak berawak untuk menyerang ISIS yang berada di dekat Kota Al Huwayjah, Bayji, Kirkuk, Mosul, Sinjar dan Tal Afar.

Salah satu tujuan ISIS adalah mendirikan negara Islam di Irak dan wilayah al-Sham, yang meliputi Suriah, Yordania, Israel, Palestina, Lebanon, Siprus dan provinsi Hatay di Turki.

Baca Juga:

Amerika Hadiahi Rp260 M untuk Informasi Pemimpin ISIS

Pasukan ISIS Habisi 300 Tahanan Yazidi

Pasukan ISIS Bantai 15 Tentara Houthi

Pimpinan ISIS Dilaporkan Meninggal Dunia

Pemimpin ISIS Luka Parah Terkena Serangan Udara Koalisi AS


Tags Artikel Ini

Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH