Fashion

Perdana, Irresistible Bazaar Digelar di Jakarta Barat

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 06 Juli 2022
Perdana, Irresistible Bazaar Digelar di Jakarta Barat
Irresistible Bazaar pertama kalinya digelar di Jakarta Barat (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH SATU pelopor preloved branded bazaar terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar, terus menjangkau pusat perbelanjaan bergengsi Ibu Kota untuk bertemu para pencinta fashion branded yang selalu antusias menantikan gelaran tersebut.

Pada gelaran yang ke-25 untuk pertama kalinya Irresistible Bazaar hadir di wilayah Jakarta Barat tepatnya di Lippo Mall Puri, Atrium 1, Lantai Ground, pada 6-10 Juli. Ajang Irresistible Bazaar dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga:

Irresistible Bazaar Unjuk Gigi Lebarkan Pasar Industri Preloved Branded Indonesia

Peminat barang preloved branded semakin meningkat. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Saat ini peminat barang preloved branded semakin meningkat. Hal itu disebabkan masyarakat mulai sadar bahwa, selain sebagai koleksi, preloved branded juga cukup menjanjikan sebagai investasi. Oleh karena itu, Irresistible Bazaar ingin mendatangi lokasi-lokasi baru agar peminat preloved branded terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

"Jakarta Selatan dan Utara kan sudah, sekarang kita mau ke daerah Jakarta Barat. Untuk berikutnya, tidak menutup kemungkinan Irresistible Bazaar akan di gelar di luar kota yang ada di Indonesia selain Surabaya yang sudah kami kunjungi akhir 2019 lalu," ujar Founder Irresistible Bazaar Marissa Tumbuan saat ditemui Merahputih.com di Lippo Mall Puri, Jakarta, Rabu (6/7).

Marissa menjelaskan ia ingin menjadikan preloved branded di Indonesia sebuah lifestyle, seperti di negara Eropa hingga Asia seperti Jepang. Ia juga menginginkan setiap orang tidak perlu gengsi memakai barang preloved, karena saat ini banyak barang preloved branded yang memiliki kualitas bagus dan bernilai investasi.

Pada gelaran Irresistible Bazaar kali ini, terdapat lebih dari 90 tenant yang menjual tas preloved branded, street wear, sneakers, jam tangan mewah, hingga aksesori. Berbagai brand dijual di Irresistible Bazaar yaitu Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Balenciaga, Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, Rolex, dan Nike.

Barang-barang di Irresistible Bazaar terjamin 100 persen original (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamengala)

Bagi kamu yang ingin berbelanja di Irresistible Bazaar tidak perlu khawatir akan mendapat barang KW alias palsu. Seluruh barang yang dijual terjamin 100 persen authentic atau original. Seluruh tenant yang mengikuti bazaar ini terlebih dahulu sudah dikurasi dan merupakan trusted seller.

Baca Juga:

Irresistible Bazaar ke-24 Manjakan Para Fashionista

Menariknya, selain berbelanja, di Irresistible Bazaar kamu pun bisa titip jual koleksi barang branded yang tidak digunakan kepada seller yang sudah dipercaya atau sudah dikenal. Inovasi tersebut ada karena Irresistible Bazaar ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin menjual koleksi pribadi mereka dengan penawaran harga yang masih bagus.

Pada Irresistible Bazaar, ada beberapa barang laki-laki dan perempuan yang cukup menjadi tren dan banyak dicari konsumen. Hal tersebut dipaparkan Promotion Manager Irresistible Bazaar Renaningtyas.

"Untuk para pria, yang lagi tren ialah clutch, sneakers, dan luxury watch. Sementara itu, untuk perempuan tas-tas yang mudah dibawa, seperti sling bag khususnya dari brand Balenciaga, Prada, dan sebagainya," tutur Rena.

Sneakers merupakan salah satu barang yang cukup banyak dicari di Irresistible Bazaar (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Sementara itu, untuk warna-warna barang yang tengah menjadi tren, Rena menyebutkan warna-warna dengan tone terang masih mendominasi.

"Karena lagi summer, warna-warna terang cukup banyak diminati, seperti hijau, kuning, merah muda, dan ungu. Bahkan warna-warna neon seperti hijau stabilo dan sebagainya juga cukup banyak dicari," tuturnya.

Setelah Irresistible Bazaar yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Pada awal Agustus 2022 akan hadir pula Irres Urban Bazaar, pada lokasi yang lebih menarik, yaitu Senayan Park. Adapun target market dari Irres Urban Bazaar ialah ekskutif muda, influencer, atau Gen Z yang sudah bekerja.

Selama masa PPKM, Irresistible Bazaar tetap menerapkan prokes ketat selama bazar berlangsung agar seller maupun buyer dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman. (Ryn)

Baca Juga:

Berburu Barang Preloved Branded Jelang Ramadan di Irresistible Bazaar

#Fashion #Irresistible Bazaar
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan