Fashion
Irresistible Bazaar ke-24 Manjakan Para Fashionista Irresistible Bazaar ke-24 telah digelar (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SURGA belanja barang preloved branded Irresistible Bazaar ke-24 kembali digelar di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall, Grand Indonesia. Bazaar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fashionista itu akan digelar selama 5 hari, mulai tanggal 8 - 12 Juni 2022, dari pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Saat ini situasi pandemi sudah melandai dan cukup kondusif. Berbagai kegiatan offline sudah diperbolehkan untuk digelar. Salah satunya yakni Irresistible Bazaar, yang kembali menawarkan pengalaman menarik untuk para buyer dengan berbelanja barang preloved branded secara offline.

Baca Juga:

Berburu Barang Preloved Branded Jelang Ramadan di Irresistible Bazaar

Barang preloved branded yang dijual di Irresistible Bazaar terjamin keasliannya (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Berbelanja secara online rentan dan terasa kurang memuaskan para pembeli, khususnya pilihan warna dan ukuran yang terkadang tidak sesuai ekspektasi. Selain itu, pembeli pun tidak bisa memeriksa kondisi fisik secara langsung. Ini yang kemudian memunculkan kekhawatiran pada keaslian barang yang dijual. Dengan digelarnya bazaar secara offline, tentu lebih menggairahkan hasrat berbelanja para fashionista.

"Saya ingin menyingkirkan kekhawatiran buyer yang mau belanja branded item. Sekarang sudah bisa lihat langsung jadi pembeli bisa lebih puas, seperti dari warna, terkadang foto dari kamera bisa beda sama asli, secara size dan kondisi juga sekarang bisa lihat langsung," ujar founder Irresistible Bazaar Marisa Tubuan, saat ditemui MP, di Mall Grand Indonesia, Rabu (8/6).

Pada Irresistible Bazaar ke-24 terdapat puluhan tenant yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, yang didominasi oleh seller dari Jakarta. Puluhan tenant tersebut menyuguhkan ribuan koleksi barang-barang preloved branded. Mulai dari tas, sneakers, baju, hoodie, jaket, jam tangan, hingga aksesoris.

Selain itu, pada Irresistible Bazaar ke-24, ada beberapa perbedaan yang cukup menarik dari bazaar sebelumnya, yakni beberapa booth tenant terlihat semakin menarik dan terlihat berkelas. Kemudian, ada juga beberapa tenant baru yang tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan berbelanja kepada para pembeli.

Barang preloved branded yang dijual di Irresistible Bazaar cukup beragam, yakni dari brand Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Gucci, Givenchy, Balenciaga, Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, Bathing Ape dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang ingin berbelanja di Irresistible Bazaar pun tidak perlu khawatir akan mendapat barang KW. Karena, seluruh barang yang dijual terjamin 100 persen original. Para tenant yang mengikuti bazaar ini seluruhnya sudah di kurasi dan merupakan trusted seller.

Baca Juga:

Mengenal Bisnis Barang Preloved Branded

Dalam membeli barang preloved kamu harus cermat dan teliti (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Koleksi barang yang dijual harganya beragam. Kamu harus cermat dalam memilih barang preloved, karena, tidak menutup kemungkinan kamu akan menemukan 'harta karun' atau barang dengan kondisi masih sangat bagus dengan harga miring.

"Intinya kalau belanja disini jangan buru-buru, jadi mungkin siapkan waktu sekitar 4 jam. Bisa lihat lebih teliti, kalau bisa kunjungi seluruh tenant yang ada," ujar Marisa.

Selain itu, Marissa juga menambahkan, para pembeli sebaiknya mencari informasi juga di internet dan sumber lain tentang ciri-ciri barang yang palsu dan asli. Ini dapat membuat pembeli lebih yakin saat memilih barang. Meskipun sebenarnya barang-barang di Irresistible Bazaar sudah terjamin keasliannya.

Sementara itu, untuk tren barang-barang preloved branded saat ini Marisa menyebutkan bahwa yang cukup banyak dicari lebih cenderung ke warna-warna terang.

"Misalnya kayak brand Prada lebih ke warna kuning, kemudian yang lagi tren juga warna pink terang, hijau, dan putih. Warna putih sekarang harganya meningkat, khususnya pada brand Hermes. Kalau untuk jenis barangnya tas-tas kecil lagi banyak dicari saat ini," tambah Marisa.

Meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta sudah turun menjadi Level 1, Irresistible Bazaar akan tetap menerapkan prokes ketat selama bazaar berlangsung. Agar seller dan buyer bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman. (Ryn)

Baca Juga:

Irresistible Bazaar 15, Surga Perburuan 'Preloved Branded Item' dan 'Streetwear'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Lancar Memandikan Kucing Tanpa Dicakar
Fun
Lancar Memandikan Kucing Tanpa Dicakar

Perlu pengetahuan dan teknik khusus untuk menghindari cakaran saat memandikannya.

Kenangan Puasa Tak Terlupakan Mengisi Agenda Ramadan
Hiburan & Gaya Hidup
Kenangan Puasa Tak Terlupakan Mengisi Agenda Ramadan

Mereka akan melaksanakan tugas mengisi Agenda Ramadan sekuat tenaga.

Mengenal Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia di 'Doctor Strange 2'
ShowBiz
Mengenal Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia di 'Doctor Strange 2'

Raden Topo Wresniwiro kembali muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

BMW Group Bakal Gunakan Pelek Ramah Lingkungan pada 2024
Hiburan & Gaya Hidup
BMW Group Bakal Gunakan Pelek Ramah Lingkungan pada 2024

BMW Group akan menggunakan pelek ramah lingkungan pada 2024 mendatang. MINI pun menjadi mobil pertama yang menggunakannya.

Macaulay Culkin dan Jared Leto Mejeng di Gucci Love Parade
Fashion
Macaulay Culkin dan Jared Leto Mejeng di Gucci Love Parade

Jared Leto dan Macaulay Culkin tampi dengan busana elegan.

Tulisan Tangan Raja Charles III dan Karangan Bunga di Atas Peti Mati Ratu Elizabeth II
Fun
Akal-Akalan Warga Negeri Aing Liburan Mewah Low Budget
Travel
Akal-Akalan Warga Negeri Aing Liburan Mewah Low Budget

Namun, soal low budget ternyata tak lantas menjadikan seseorang meratapi gemerlapnya Instagram story dan feed orang-orang berlibur dengan fancy

 PlayStation Akuisisi Studio di Balik God of War
Fun
PlayStation Akuisisi Studio di Balik God of War

Ini merupakan akuisisi kelima tahun ini.

Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II
Fun
Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II dimakamkan pada 19 September 2022.

Danilla Rilis Album 'Pop Seblay', Ceritakan Kerinduan di Masa Pandemi
ShowBiz