Irresistible Bazaar 16, Surganya Para Pecinta Tas Mewah Banyak produk branded yang dijual dengan harga murah (Sumber: MP/Raden Yusuf)

SURGANYA preloved branded item, Irresistible Bazaar kembali digelar untuk yang ke-16 kalinya. Penyelenggaraan kali ini akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut, yakni tanggal 31 Juli - 4 Agustus 2019 di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5.

Berbeda dari acara sebelumnya, kali ini Irresistible Bazaar menghadirkan lebih banyak tenant dan venue yang lebih luas. Hal itu guna memberikan kenyamanan bertransaksi antara seller dan buyer.

Baca juga: Sejumlah 16 Brand Indonesia di Tiga Pameran Dagang Terbesar Amerika

Selain itu perbedaan yang cukup signifikan pada Irresistible Bazaar kali ini yaitu didominasi oleh para seller yang menjual tas-tas branded. Hal itu bukan tanpa alasan, Marisa Tumbuan selaku Founder Irresistible Bazaar menuturkan jika tas merupakan salah satu ciri khas dari Irresistible bazaar.

Saat konferensi pers Irresistible Bazaar (Sumber: MP/Raden Yusuf)
Saat konferensi pers Irresistible Bazaar (Sumber: MP/Raden Yusuf)

“Kalau kemarin-kemarin kan kita ada semua kaya fashion hypebeast, make up dan lainnya. Kalau sekarang untuk orang-orang yang kepengen banget tas dan kemaren-kemaren tuh kurang puas, sekarang mereka lebih banyak pilihan. Selain itu penjualan tas sendiri sudah menjadi ciri khas dari irresistible bazaar,” ucap Marisa Tumbuan saat ditemui merahputih.com di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/7)

Ia juga menambahkan, karena lebih banyak seller yang ikut, secara otomatis lebih banyak barang dihadirkan. Jadi untuk kamu para pecinta tas, kali ini merupakan waktu yang tepat.

Penyelenggaraan Irresistible ke-16 kali ini sendiri mengusung tema Amazing Moment with Irresistible Bazaar. Tema tersebut diangkat lantaran Irressistible Bazaar ingin semua pengunjung merasakan 'wow moment' ketika mendapat apa yang diinginkannya.

Salah satu barang branded yang dijual (Sumber: MP/Raden Yusuf)
Salah satu barang branded yang dijual (Sumber: MP/Raden Yusuf)

Irresistible Bazaar 16 sendiri sangat layak disebut sebagai surganya pecinta tas. Karena selain menjual berbagai jenis tas branded, ada juga bag spa dan bag filler. Singkatnya bisa dikatakan ‘One Stop Shopping’ untuk para pecinta tas atau bag lover.

Baca juga: Ini nih Bahayanya Keseringan Pakai Sandal Jepit

Harga tas preloved branded item yang ada di Irresistible Bazaar tentunya sangat miring dari harga barunya, apalagi kondisinya pun masih sangat baik. Jadi kamu juga bisa berbelanja sekaligus berinvestasi.

Peminat tas preloved branded terdiri dari berbagai kalangan, tak terkecuali selebritas tanah air. Salah satunya yakni presenter kondang Ayu Dewi. Dia mengatakan jika membeli barang preloved sangat menguntungkan.

Salah satu barang branded yang dijual (Sumber: MP/Raden Yusuf)
Salah satu barang branded yang dijual (Sumber: MP/Raden Yusuf)

“Saya sendiri suka beli barang preloved, Jadi gini, kenapa kita ngebelain beli barang-barang branded karena kita juga bisa sekaligus investasi, Makin ke sini makin banyak pilihan, apalagi adanya event segede irresistible bazaar ini,“ ujar Ayu Dewi.

Adapun beberapa brand tas ternama yang hadir di irresistible bazaar, antara lain yaitu Hermes, Michael Kors, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Channel, Tory Burch, Kate Spade dan masih banyak lagi. Sementara kisaran harga tas-tas yang dijual mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Tren Ramah Lingkungan kini Merambah Dunia Fesyen

Irresistible Bazaar ke-16 merupakan rangkaian dari penyelenggaraan Irresistible Bazaar pada tahun 2019. Irresistible Bazaar ke-16 ini juga diharapkan dapat terus menyatukan komunitas seller untuk menarik buyer dan ajang Irresistible bazaar bisa terus berkembang dan tumbuh seperti di Bazaar preloved di Jepang. (Ryn)



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH