Irresistible Bazaar 15, Surga Perburuan 'Preloved Branded Item' dan 'Streetwear' Irresistible Bazaar akan hadirkan lebih banyak preloved branded item dan streetwear (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

IRRESISTIBLE Bazaar merupakan sebuah bazaar preloved branded item dan street-wear, yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta barang branded dan street-wear yang tengah hype saat ini.

Setelah menuai kesuksesan di 14 event sebelumnya. Irresistible Bazaar kembali digelar untuk yang ke-15 kalinya dengan tajuk 'Irresistbale Bazaar 15'.

Bazaar preloved branded terbesar di Indonesia yang ke-15 itu kembali akan memanjakan para pecinta fashion. Khususnya barang-barang branded yang sangat mewah dan kece.

Dalam kesempatan kali ini, Irresistible bazaar akan digelar selama 5 hari berturut-turut, dari mulai tanggal 27 Februari 2019 - 3 Maret 2019 di Grand Indonesia West Mall. Pastinya akan ada sesuatu yang lebih spesial dari event sebelumnya.

1. Menggunakan Barang Preloved Branded Telah Menjadi Tren

Founder Irresistable Bazaar, Marisa Tumbuan menyebutkan adanya peningkatan peminat preloved branded item setiap tahunnya (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Menggunakan preloved branded atau yang lebih dikenal dengan second-hand luxury brand, telah menjadi tren yang mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya.

Salah satu pemicu tren ini ialah, meski pertumbuhan perekonomian kurang bagus, konsumen tetap ingin tampil fashionable.

Maka dari itu, preloved branded merupakan salah satu solusi. Para konsumen pun tak lagi gengsi, mengenakan produk second hand. Hal itu lantaran mereka sudah menganggap hal tersebut sebagai bisnis.

"Membeli barang preloved pun merupakan salah satu cara belanja cerdas. Karena kamu tak hanya bisa berbelanja tapi juga dapat merotasi koleksi dengan menjual kembali di irresistable bazaar, dan membawa pulang tas baru dari desainer favorit kamu" tutur Marisa Tumbuan, founder Irresistible Bazaar, saat ditemui merahputih.com di Grand Indonesia West Mall, Jakarta, Rabu (27/2)

2. Irresistible Bazaar 15 Hadirkan Lebih banyak Tenant Streetwear

Para millennials akan dimanjakan dengan lebih banyak tenant streetwear (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Berbeda dari event sebelumnya, pada Irresistible Bazaar 15 ini tak hanya preloved branded yang mendominasi. Tapi jumlah tenant dari streetwear pun akan lebih banyak. Hal itu tentunya menjadi angin segar bagi para Millennials saat ini yang tengah tergila-gila dengan streetwear.

Menurut Marisa Tumbuan, penambahan jumlah streetwear pada irresistible bazaar kali ini bukanlah tanpa alasan. Karena dia melihat keterkaitan preloved branded dan streetwear merupakan satu hal yang tak bisa dipisahkan. Apalagi jumlah animo buyer streetwear pun sangat luar biasa.

Menggunakan preloved branded sudah menjadi tren saat ini (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Marisa juga menambahkan, saat ini banyak orang yang memadukan baju casual dengan branded item. Serta Streetwear sudah mulai menjadi kebutuhan primer. Karena tak hanya disukai oleh pecinta olahraga saja.

Hal itu tak terlepas dari pilihan streewear yang sangat banyak. Dari mulai desain dan warnanya yang sangat stylish, hingga beberapa kolaborasi dengan brand internasional yang sangat keren.

Tenant streetwear di event kali ini berjumlah 10 tenant dari yang sebelumnya hanya 4. Sementara untuk preloved branded item terdapat lebih dari 60 tenant.

3. Barang yang Dijual di Irresistible Bazaar 100% Original

Barang-Barang yang dijual 100% original (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk kamu yang masih pemula ataupun baru pertama kali ke Irresistible Bazaar, jangan khawatir akan keaslian barang-barang yang dijual.

Karena tenant-tenant yang dihadirkan merupakan seller terpecaya yang sebelumnya telah dilakukan kurasi terlebih dahulu.

Sang founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan pun menjamin keaslian barang-barang yang dijual di Irresistible Bazaar. Jadi untuk para pengunjung tak perlu khawatir akan tertipu dengan barang-barang palsu yang kerap disebut premium atau kw super.

Barang-barang yang ditawarkan di Irresistible Bazaar yaitu merupakan brand-brand ternama dunia. Seperti Louis Vuitton, Gucci, Hermes, Balenciaga, Off White, Channel dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nah untuk kamu yang ingin datang ke Irresistible Bazaar 15, langsung saja datang ke Grand Indonesia West Mall Lantai 5, Exhibition Hall mulai dari pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Gokil! Ini Dia Deretan 'Sneakers' Kece Rayi RAN yang Enggak Pasaran

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH