Iron Maiden Telah Siapkan Sesuatu yang Sangat Menarik

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 05 April 2021
Iron Maiden Telah Siapkan Sesuatu yang Sangat Menarik
Iron Maiden siapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar. (Foto: Instagram/@ironmaiden)

AKHIRNYA kabar baik datang dari Iron Maiden. Raksasa heavy metal melalui sang gitaris, Adrian Smith mengungkapkan bahwa band-nya tengah mengerjakan hal yang sangat menarik dan menyenangkan untuk dinikmati oleh para penggemar mereka.

Dalam wawancaranya pada SiriusXM Trunk Nation bersama Eddie Trunk, Adrian Smith menjelaskan. “Aku pikir ini pantas untuk ditunggu, katakan saja seperti itu, sejauh menyangkut Iron Maiden. Ada beberapa hal yang sangat, sangat menarik yang sedang direncanakan. Jadi hanya itu yang bisa aku katakan, sungguh.”

Baca juga:

Mei, BTS bakal Rilis Album Baru

Sementara Smith menolak untuk memberikan perincian lebih lanjut. Sang vokalis, Bruce Dickinson tahun lalu juga mengungkapkan bahwa bandnya telah kembali ke studio untuk mengerjakan materi baru.

Dickinson membicarakan hal tersebut dalam postingan video di kanal YouTubenya, ia merenungkan ketika tahun lalu bandnya harus membatalkan rencana tur 2020 dikarenakan pandemi COVID-19.

“Kita semua mengalami waku yang tidak mengenakkan, semua orang di seluruh dunia terdampak, termasuk Maiden. Kami tentu saja ingin kembali menjalani sebuah tur,” ungkapnya.

Baca juga:

Single ‘Roaches In My Ashtray’ Penanda Album Terbaru Snoop Dogg

Ia kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa Iron Maiden telah kembali ke studio. “Sementara itu, apa yang kita lakukan? Ya, kami sedang menulis sedikit. Aku berbicara dengan Steve (bassis) bahwa kami telah bekerja sama sedikit di studio. Tentang apa, aku tidak bisa memberitahumu, karena mereka bakal membunuhku,” ucapnya.

View this post on Instagram

A post shared by Iron Maiden (@ironmaiden)

“Kru kami yang ‘gila’ masih berada dengan tim saat kami melanjutkan apa yang bisa kami kerjakan sampai tahun depan, kapan pun itu. Sementara, kami semua masih di sini, walaupun serba terbatas, kami tetaplah solid dan tidak akan terpecah, dan tentunya aka nada beberapa hal hebat terjadi dalam waktu dekat,” lanjut Dickinson.

Album terakhir Iron Maiden rilis pada 2015 yang bertajuk The Book of Souls. Album ke-16 ini dirilis pada 4 September 2015. Album ini merupakan album ganda pertama bagi Iron Maiden, dan juga album terlama mereka hingga saat ini, dengan total durasi 92 menit 11 detik. Album The Book of Souls juga berhasil menduduki puncak tangga album di 24 negara. (far)

Baca juga:

Recording Academy Ungkap Tanggal Grammy Awards 2022

#Musik #Iron Maiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan