Musik

Iron Maiden Kembali Berkolaborasi dengan West Ham United

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 19 April 2021
Iron Maiden Kembali Berkolaborasi dengan West Ham United
Ini merupakan kolaborasi kedua antar Iron Maiden dan West Ham United. (Foto: westhamunited)

MUNGKINKAH ini jawaban dari Iron Maiden ketika mengungkapkan akan mempersiapkan sesuatu yang menarik untuk 2021 ini? Seperti yang kamu tahu, pemain bass Iron Maiden, Steve Harris merupakan fanatik dari klub sepak bola Inggris, West Ham United.

Iron Maiden dan West Ham United kembali berkolaborasi dengan meluncurkan merchandise berupa seragam tandang, jaket latihan, dan training shirt. Sebelumnya kedua pihak pernah bekerja sama lewat seragam kandang Die With Your Boots On pada 2019.

Baca juga:

Iron Maiden Telah Siapkan Sesuatu yang Sangat Menarik

View this post on Instagram

A post shared by Iron Maiden (@ironmaiden)

“Sungguh luar biasa melihat jumlah penggemar Iron Maiden dan West Ham yang memesan seragam kandang pertama yang telah diluncurkan,” komentar Harris terhadap kolaborasi tersebut dikutip dari Kerrang! Jumat (16/4).

Didesain langsung oleh Steve Harris dan gelandang West Ham United Said Benrahma. Terlihat warna khas dari klub tersebut ditambahkan logo Iron Maiden pada bagian dada membuatnya semakin gahar. Seragam hasil kolaborasi tersebut sudah bisa dipesan melalui laman resmi Iron Maiden atau West Ham United.

“West Ham saat ini berada dalam performa yang sangat baik di Liga Premier, seperti waktu yang tepat untuk merilis seragam ini. Aku sangat senang untuk melanjutkan kemitraan Maiden/West Ham, siapa tahu itu mungkin membawa keberuntungan bagi kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Kalian tidak pernah tahu” tambah Harris.

Baca juga:

Vokalis AC/DC Seorang Paduan Suara Sebelum Jadi Rocker

Tracey Stratton, licensing manager untuk klub West Ham menambahkan. “Kami mendapatkan tanggapan yang fenomenal untuk kolaborasi kaus pertama kami dengan Iron Maiden. Reaksi para penggemar sangat luar biasa dengan keterlibatan mereka di sosial media.”

Steve Harris sudah menjadi penggemar West Ham United sejak 1965. Untuk menghormati hal tersebut, pada kolaborasi keduanya ini terlihat ikon bass berpadu dengan ikon palu khas dari logo klub sepak bola yang terbentuk sejak 1895 itu.

Semoga saja, ini menjadi awal dari kabar menarik dari raksasa heavy metal asal Inggris tersebut. Mengingat sang gitaris, Adrian Smith sempat mengungkapkan bahwa band-nya tengah mengerjakan sesuatu yang menyenangkan untuk dinikmati oleh para penggemar. (far)

Baca juga:

Eks Personel Blink-182 Sibuk Jual Peralatan Musiknya

#Iron Maiden #Musik #Sepakbola #Liga Inggris #West Ham United
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan