K-Pop

Iringi Kepergian Jonghyun, Penggemar Lawan Musim Dingin

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 21 Desember 2017
Iringi Kepergian Jonghyun, Penggemar Lawan Musim Dingin
(Sumber Foto: Allkpop)

Meninggalnya Kim Jong-hyun, penyanyi utama grup SHINee menjadikan para penggemar yang berduka berani melawan musim dingin Seoul pada Kamis (21/12).

Bahkan, seperti diberitakan Antara/Reuters banyak dari penggemar menangis, meratap dan saling berpelukan. Sambil berpakaian abu-abu dan hitam berjejer di pinggir jalan saat mobil jenazah membawa peti mati Kim meninggalkan rumah sakit.

"Saya sangat sedih hingga bahkan tidak bisa menangis. Hatiku sangat sakit," demikian penggemar asal China berusia 18 tahun, Chen Jialin.

Beberapa rekan penyanyi, termasuk anggota "SHINee" Minho dan anggota "Super Junior" serta "Girls 'Generation," ikut dalam prosesi pemakaman.

Sebelumnya Kim ditemukan tidak sadarkan diri di samping pembakaran briket batu bara di penggorengan pada sebuah penginapan sewa di Seoul pada Senin (18/12).

Kantor berita Yonhap telah melaporkan bahwa penyanyi tersebut mengirim pesan terakhir kepada adiknya yang meminta dia untuk melepaskan kepergiannya.

Pria yang mengakhiri hidupnya di umur 27 tahun itu hampir satu dekade menjadi salah satu personel SHINee, grup ini sangat populer di negaranya. Selain itu Kim juga menjadi penyanyi solo. Menginggalnya Kim Jong-hyun menjadi pukulan besar bagi para penggemarnya di seluruh dunia. (*)

#SHINee
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan