Iriana Belikan Camilan Kesukaan Jokowi di Pasar Tradisional Solo

Fredy WansyahFredy Wansyah - Selasa, 14 April 2015
 Iriana Belikan Camilan Kesukaan Jokowi di Pasar Tradisional Solo
Ibu Negara Iriana Joko Widodo (ketiga kanan) ditemani putrinya Kahiyang Ayu (kedua kanan) berbelanja di Pasar Nongko, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4). (Foto: Antara/Maulana Surya)

MerahPutih Nasional - Hari ini, Selasa (14/4), Iriana Joko Widodo mengunjungi pasar tradisional di Solo, Pasar Nongkong. Dia tiba di pasar pada pukul 09.15 WIB, dengan menggunakan mobil bernomor polisi AD 8512 LU.

Ibu tiga anak ini datang bersama putrinya, Kahiyang Ayu. Iriana ke Pasar Nongko guna membeli kebutuhan pokok. (BacaKabar Pernikahan Putra Jokowi, Abdee Slank: Saya Belum Dapat Undangan)

Tak lupa, Iriana mengaku, dari barang belanjaannya, ada terselip camilan kesukaan suaminya, Presiden Jokowi. Kesukaan Jokowi yang dibeli Iriana ialah kerupuk merah.

Menurut Iriana, kerupuk merah tidak ada dijajakan di Jakarta. Rencananya, Iriana akan kembali ke Jakarta besok, Rabu (15/4), dengan membawa camilan kesukaan mantan Wali Kota Solo itu. (BacaIni Loh Bibit Bobot Bebet Calon Menantu Presiden Jokowi)

Iriana membantah spekulasi yang menyatakan bahwa kedatangannya di Pasar Nongko terkait kebutuhan rencana pernikahan putranya, Gibran Rakabuming. (fre)

#Gibran Rakabuming #Keluarga Jokowi #Iriana Joko Widodo
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan