Irfan Bachdim Perpanjang Masa Bakti di Bali United Irfan Bachdim dan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Foto: Bali United/Twitter

MerahPutih.com - Langkah cepat dilakukan Bali United dalam menyambut Liga 1 musim 2018. Klub asal Pulau Dewata ini resmi memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya yakni Irfan Bachdim.

Bachdim resmi memperpanjang masa bakti bersama Bali United sampai dengan tiga tahun kedepan. Penandatangan perpanjangan kontrak pemain berdarah Belanda tersebut berlangsung hari Selasa (14/11)

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, diperpanjangnya kontrak Irfan Bachdim tidak lepas dari penampilan gemilang mantan pemain Persema Malang itu selama Liga 1 musim ini. Ia juga menyebut bila sang pemain sangat antusias untuk terus bermain di Bali United.

"Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi lalu. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Bali United dan berjuang bersama di tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Irfan Bachdim untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes Tanuri seperti dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya, ayah dua anak ini juga sempat mengumumkan bahwa dirinya tetap di Bali United saat pesta penutup musim 2017 usai laga kontra Persegres Gresik United hari Minggu (12/11) lalu.

"Terima kasih untuk dukungan semuanya. Musim depan saya pastikan tetap di Bali United," kata Bachdim.

Di Liga 1, Bachdim mempersembahkan sembilan gol dan 10 assist untuk Bali United. Selain itu, penyerang 29 tahun itu membawa Serdadu Tridatu di posisi runner-up klasemen akhir.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH