Irfan Bachdim Bocorkan Klub Barunya Musim Depan Irfan Bachdim. Foto: Instagram/@ibachdim

MerahPutih.com - Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan Bali United di Liga 1 musim ini. Pemain asal Belanda tersebut kemungkinan besar akan tetap berseragam Serdadu Tridatu.

Sebelumnya, Bachdim mengklaim mendapatkan banyak tawaran dari klub lain. Penyeranga 29 tahun itu mengaku diajak adik iparnya, Kim Kurniawan untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Meskipun demikian, Bachdim memilih untuk bertahan di Bali United musim depan. Bahkan, pemain timnas Indonesia itu sudah tidak sabar untuk berlaga di Liga 1 2018 bersama Bali United.

Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini. Namun diatas segalanya saya merasa BANGGA! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini. Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. BALI UNITED FC! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United. Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan! #BaliUnitedFC #NikeFootball #TheRealChampions #SeeYouNextYear #TeamBachdim #KiyomiSueBachdim #KenjiZizouBachdim . ????: @ewinsetyo

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Penampilan Bachdim di Liga 1 musim ini terbilang bagus. Suami dari Jennifer Kurniawan ini mencetak sembilan gol dari 30 kali penampilannya.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH