K-Pop
Irene Disebut Kasar, Orang Dekat Beri Pembelaan Disebut kasar, Irene Red Velvet justru dibel orang dekat. (foto: allkpop)

TIBA-tiba saja Irene Red Velvet menjadi pemberitaan atas kontroversi yang dilakukannya. Seorang editor majalah bernama Kang Kook-hwa mengungkap perilaku asli Irene Red Velvet pada 22 Oktober. Lewat unggahan di Instagram tersebut, Kook-hwa menyebut Irene memarahinya serta melontarkan kata-kata kasar sambil berteriak selama 20 menit.

Tentu saja unggahan itu memengaruhi citra dan karier Irene. Sebuah brand kecantikan, CLINIQUE Korea, yang menjadikannya brand ambassador pun segera menghapus berbagai hal yang berkaitan dengan Irene. Wajah Irene tidak lagi menghiasi situs resmi mereka.

BACA JUGA:

Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist

Setelah kontroversi Irene Red Velvet atas perilakunya itu, banyak yang mengamini. Beberapa orang mengungkapkan tindakan kasar idola ini di masa lalu. Namun, tidak sedikit pula yang membela dia. Sejumlah stylist, staf, dan penari yang telah bekerja dengan Irene menulis unggahan untuk membantah tuduhan tersebut.

Stylist untuk pemotretan komersial yang dilakukan Irene muncul ke Instagram untuk membela penyanyi itu dengan kalimat sederhana. "Bergantung pada bagaimana peranmu bagi orang tersebut, orang seperti apa kamu juga berpengaruh dalam relativitas. #ToMeSheWasSoPretty," ujar stylist tersebut.

irene red velvet
Irene Red Velvet disebut memiliki perangai buruk. (Sumber: SM Entertainment)

Selain itu, mantan direktur koreografi untuk Red Velvet, Chou Sun-hee, juga angkat bicara. Sun-hee ialah orang yang bertanggung jawab atas arahan koreografi untuk Red Velvet selama 5 tahun hingga saat ini. Dalam unggahannya, Sun-hee menyebut ada kesalahpahaman besar seputar Joohyun. Menurutnya, Irene yang ia kenal ialah pribadi yang sangat pintar dan penuh dengan energi dan sangat memperhatikan detail sehubungan dengan pekerjaannya.

Meskipun demikian, ia tak memungkiri ada waktu perbedaan pendapat muncul. Terlebih karena mereka bekerja di bidang yang melibatkan banyak orang. "Namun, pada hari-hari seperti itu, ia selalu berinisiatif untuk menghubungiku terlebih dahulu guna mengatur opini," ujarnya.

Ia juga memuji Irena sebagai teman cantik yang membangkitkan rasa syukur dan semangat juang dalam dirinya. "Kapan pun itu terjadi, saya mendapatkan kekuatan untuk bekerja lebih keras. Saya harap tidak ada kesalahpahaman besar terkait dengan Joohyun," ungkapnya.

Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist
Sebuah unggahan dari seorang stylist diduga untuk Irene Red Velvet. (soompi.com)

Orang lain yang turut membela Irena ialah seorang penari latar yang telah bekerja selama lima tahun dengannya. Ia mengungkapkan bagaimana Irene memperlakukannya setelah lima tahun kerja sama. Dalam sebuah tulisan di secarik kertas, ia mengaku telah bekerja bersama idola itu tanpa istirahat selama ini. "Meskipun sepertinya tidak peduli, dia merupakan orang yang mendetail yang selalu memperhatikan para penarinya terlebih dahulu di setiap siklus promosi," ujarnya.

Sang penari latar juga menyebut bagaimana sang artis menulis surat dengan tulisan tangan untuk setiap penari yang bekerja dengannya guna menyampaikan emosinya. "Meskipun saya tidak berpikir bahwa saya mengenal setiap bagian dari kakak, sebagai penari yang telah bekerja dengannya sejak lama, saya yakin dia ialah orang yang hangat. Joohyun unnie, saya selalu bersyukur," imbuhnya.(Avia)

BACA JUGA:

Cucian Menumpuk di Masa Pandemi? Waras Aja Sih

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
IIMS Virtual Sukses Catatkan Jumlah Transaksi Fantastis
Fun
IIMS Virtual Sukses Catatkan Jumlah Transaksi Fantastis

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee fase pertama berhasil mencatatkan transaksi Rp14 miliar

Memperingati Jumat Agung, 5 Film ini Jadi Saksi Kehidupan Yesus
ShowBiz
Mengintip Deretan Keunggulan Telegram yang Jarang Diketahui
Fun
Cetak Rekor, Fujifilm Rilis Lensa f/1.0 untuk Mirrorless
Fun
Cetak Rekor, Fujifilm Rilis Lensa f/1.0 untuk Mirrorless

Dengan bukaan tersebut, tentunya membuat gambar memaksimalkan efek bokeh atau blur.

Steve Jobs Akan Dikenang di Taman Nasional Pahlawan Amerika
Fun
Steve Jobs Akan Dikenang di Taman Nasional Pahlawan Amerika

Pendiri Apple, Steve Jobs akan dikenang di Taman Nasional Pahlawan Amerika, dan dibuatkan sebuah patung visioner yang akan disandingkan dengan tokoh-tokoh besar lainnya.

28 Triliun Ton Es Hilang dalam 30 Tahun
Fun
28 Triliun Ton Es Hilang dalam 30 Tahun

Perubahan iklim membuat es di kutub dan sekitarnya mencair.

Toko Sekaligus Museum Khusus Masker Dibuka di Jepang
Fashion
Toko Sekaligus Museum Khusus Masker Dibuka di Jepang

Jauh sebelum pandemi, orang-orang di Jepang sudah akrab dengan masker.

7 Manfaat Oatmeal, Lebih Sehat
Fun
7 Manfaat Oatmeal, Lebih Sehat

Oatmeal memberikan energi dan kesehatan pada tubuh.

8 Game akan Dipertandingkan untuk Cabang Esports di SEA Games 2021
Fun
8 Game akan Dipertandingkan untuk Cabang Esports di SEA Games 2021

Esports akan kembali dan meramaikan SEA Games 2021 di Vietnam.

Pede Punya Bulu Ketiak, Ini Manfaatnya
Fun
Pede Punya Bulu Ketiak, Ini Manfaatnya

Selain menjadi bentuk ekspresi diri, ternyata bulu ketiak membawa banyak manfaat.