Film
iQiyi Berikan Voucher VIP untuk Saksikan Drama dan Film Asia Eksklusif iQiyi berikan voucher VIP gratis. (Foto: tvN)

MASIH dalam semangat kemerdekaan, iQiyi menyediakan voucher VIP #MerdekaBarengiQiyi untuk para pengguna baru. Voucher ini dapat memudahkan pengguna baru untuk mengakses film Tiongkok maupun Korea yang sebelumnya hanya dapat diakses dengan akun VIP.

Voucher VIP ini sudah dapat diklaim mulai 17 hingga 31 Agustus 2021. Namun, untuk dapat menggunakan voucher tersebut, pengguna harus mengunduh versi terbaru aplikasi iQiyi di App Store maupun Play Store.

Baca Juga:

iQiyi Ganti Drama Thriller dengan Genre Romantis

Melalui voucher ini, pengguna yang belum pernah memiliki akun iQiyi sebelumnya, dapat menikmati pengalaman menonton tanpa disertai iklan dan disertai pula dengan kualitas gambar 1080p yang dihasilkan dari fitur Dolby Atmos dan Dolby Vision.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati seluruh film dengan kualitas gambar yang lebih tajam dan suara yang lebih jernih. Voucher ini berlaku selama 14 hari sejak pengguna pertama kali menggunakannya.

Berikut beberapa rekomendasi drama dan film Asia eksklusif di iQiyi yang dapat kamu saksikan setelah menggunakan voucher #MerdekaBarengiQiyi:

1. One and Only

One and Only. (Foto: KBS2)

Drama kolosal Tiongkok yang dibintangi oleh Bai Lu ini diadaptasi dari novel berjudul One Life, One Incarnation – Beautiful Bones karya Mo Bao Fei Bao. Drama yang menggunakan latar belakang sejarah ini menceritakan Cui Shi Yi, seorang putri dari keluarga terhormat yang mendapatkan tahta sebagai putri mahkota sejak dirinya lahir.

Namun Cui Shi Yi yang merupakan calon putri mahkota harus menutupi kisah cinta terlarangnya dengan Jendral Zhou Sheng Chen. Hubungan keduanya semakin terhambat karena banyaknya tantangan yang luar biasa.

2. The Devil Judge

The Devil Judge. (Foto: tvN)

Drama The Devil Judge menceritakan hakim kepala Kang Yo Han yang memiliki niat misterius. Karakternya dalam drama ini membuat penonton bertanya apakah kehadiran Kang Yo Han dalam pengadilan memiliki niat yang baik untuk membantu masyarakat atau mungkin sebaliknya.

Dalam drama ini Kang Yo Han membuat keadaan pengadilan semakin mencekam dengan sikap dingin dan rasa tidak percaya akan keadilan yang dimilikinya. Karen hal itu, Kang Yo Han dijuluki sebagai ‘hakim iblis’.

Namun di balik sikap dinginnya, Kang Yo Han selalu ingin mengungkap kebenaran serta keadilan dengan menghukum orang-orang yang telah melakukan praktik korupsi dan serakah dengan kekuasaan. Salah satu tokoh yang menjadi musuhnya adalah Jung Sun Ah yang merupakan seorang perempuan haus akan kekuasaan.

Layaknya Kang Yo Han yang selalu mengejar keadilan. Seorang hakim yatim piatu bernama Kim Ga On dan seorang petugas polisi bernama Yoon Soo Hyun juga bertekad untuk selalu menerapkan keadilan.

3. The Great Shaman Ga Doo Shim

The Great Shaman Ga Doo Shim. (Foto: Kakao tv)

Drama yang dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum ini menceritakan kisah Ga Doo Shim, seorang siswa SMA yang terlahir dengan nasib menjadi seorang dukun dan Na Woo So yang datang dari keluarga kaya raya, memiliki penampilan menarik dan berprestasi di sekolah. Hal ini membuat hidupnya hampir sempurna. Namun kehidupan Na Woo So berubah saat Ga Doo Shim hadir. Na Woo San menjadi memiliki kemampuan untuk melihat roh jahat.

Hal ini membuat keduanya harus menghadapi menghadapi serangkaian insiden dan kasus misterius bersama. Namun tak hanya menyajikan adegan-adegan menegangkan, drama ini juga akan menampilkan adegan romantis antara Na Woo So dan Ga Doo Shim yang dapat membuat penonton terbawa suasana.

Baca Juga:

3 Makeover di Drama Korea Paling Berkesan

4. The Road: Tragedy of One

The Road Tragedy of One. (Foto: tvN)

Drama Korea ini berlatar belakang di sebuah kawasan mewah bernama “Royal the Hill” yang hanya dapat dihuni oleh satu persen orang terkaya di Korea. Baek Soo Hyeon merupakan salah satu orang yang tinggal di Royal the Hill. Baek Soo Hyeon berprofesi sebagai seorang jurnalis yang dipercaya oleh masyarakat. Sehingga seluruh berita maupun opini yang disampaikannya, dipandang sebagai sebuah kebenaran.

Baek Soo Hyeon yang menikah dengan Seo Eun Soo berasal dari keluarga terhormat. Seo Eun Soo merupakan putri dari Direktur Jegang Group yang sangat berpengaruh. Namun di tengah kehidupan para penghuni Royal the Hill yang terlihat sempurna, terdapat satu insiden yang berhasil mengungkapkan seluruh rahasia mereka. Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, drama ini dapat kamu saksikan setiap Kamis dan Jumat pukul 11:00 WIB di iQiyi.

5. The Box

The Box. (Foto: Soompi)

Film yang menghadirkan Chanyeol dari grup korea populer EXO ini juga menjadi satu film yang tidak boleh terlewatkan untuk disaksikan. Dalam film ini, Chanyeol berperan sebagai Ji Hoon, seorang musisi jalanan yang memiliki impian besar untuk menjadi penyanyi hebat. Namun keinginannya tidak didukung dengan keberanian yang dimilikinya.

Demam panggung merupakan masalah utama yang harus dihadapi Ji Hoon. Namun permasalahan tersebut akhirnya dapat diatasi dengan sebuah kotak bekas kulkas milik Min Soo yang merupakan seorang produser.

Namun, untuk mencapai kesuksesan, Jihoon dan Min Soo harus dihadapkan dengan berbagai macam rintangan dan perbedaan antara keduanya. Akankah tantangan tersebut dapat diselesaikan mereka secara bersama-sama? Saksikan kelanjutan ceritanya di iQiyi. (cit)

Baca Juga:

Song Hye Kyo Main Drakor Garapan Penulis 'Descendants of the Sun'

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Puasa Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kok Bisa?
Fun
Puasa Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kok Bisa?

Berpuasa bantu perbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak.

Perjalanan BTS Menaklukkan American Music Awards
Hiburan & Gaya Hidup
Perjalanan BTS Menaklukkan American Music Awards

Berikut perjalanan BTS menanklukan AMAs dari masa ke masa.

India akan Gelar MotoGP, Kemungkinan Tahun 2024
Fun
India akan Gelar MotoGP, Kemungkinan Tahun 2024

MotoGP akan sambangi India untuk kalender balap baru mulai musim 2023 atau 2024.

Kim Garam Ex-Le Sserafim Buka Suara Terkait Kasus Perundungannya
ShowBiz
Kim Garam Ex-Le Sserafim Buka Suara Terkait Kasus Perundungannya

Buka suara melalui akun Instagram temannya.

Hewan Peliharaan Naik Kelas Jadi Terapi Alami Bagi Pemiliknya
Fun
Hewan Peliharaan Naik Kelas Jadi Terapi Alami Bagi Pemiliknya

Hewan peliharaan lebih dari sekadar peliharaan.

Pengeran William Mengaku Suka Mendengarkan AC/DC
ShowBiz
Pengeran William Mengaku Suka Mendengarkan AC/DC

Pangeran William bahkan membeberkan cara menikmati lagu AC/DC.

Maksimalkan Keahlian Komunikasi lewat Buku Erwin Parengkuan
Fun
Maksimalkan Keahlian Komunikasi lewat Buku Erwin Parengkuan

Buku terbaru Erwin Parengkuan berjudul Understand-Inc People 2.0.

Mengemudi Mobil saat Musim Hujan, Persiapkan Hal-Hal Ini
Hiburan & Gaya Hidup
Mengemudi Mobil saat Musim Hujan, Persiapkan Hal-Hal Ini

Seperti ban mobil yang memiliki peran sangat penting ketika berkendara di musim hujan.

Hajatan Festival Film Cannes Digelar 17 Mei
ShowBiz
Hajatan Festival Film Cannes Digelar 17 Mei

Akan berbeda dari dua gelaran sebelumnya.