iPhone 8 Bakal Gunakan Layar Lengkung Fleksibel

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 25 Juni 2015
iPhone 8 Bakal Gunakan Layar Lengkung Fleksibel
Foto: BGR

MerahPutih Teknologi - Baru-baru ini Apple dilaporkan sedang mempersiapkan iPhone terbarunya. iPhone masa depan rencananya akan mengandalkan teknologi terbaru pada layarnya. Disebut-sebut perusahaan yang didirikan oleh Steve Job itu akan menggunakan layar sentuh OLED yang fleksibel.

Seperti dimuat laman BGR, Apple dengan serius akan menggarap model iPhone masa depan menggunakan layar OLED. iPhone yang digadang-gadang akan menggunakan panel layar OLED yang fleksibel tersebut adalah iPhone 8.

Diperkirakan jika Apple terus konsisten merilis produk terbarunya setiap tahun pada September, iPhone 8 akan muncul pada 2018. Apple dikabarkan akan merilis seri lanjutan dari iPhone 6, kemudian setelah iPhone 7, barulah iPhone 8 akan diluncurkan.

Saat ini diketahui, iPhone baru menggunakan layar OLED fleksibel untuk produk jam tangan pintar Apple Watch. Panel yang dipakai untuk jam tangan pintar tersebut disediakan oleh LG dan Samsung.

Laporan terbaru menyatakan bahwa Apple juga mempertimbangkan menghapus tombol Home di iPhone model masa depan, dalam rangka untuk memperpanjang layar.

Baca Juga:

Fantastis, Harga iPhone 6 di Venezuela Capai Rp600 Jutaan

Huawei Tunda Peluncuran Jam Tangan Pintarnya

Apple Resmi Hapus iPad Mini

Keunggulan Sony Xperia Z3 Dibanding Samsung Galaxy S6

Gunakan Snapdragon 810, OnePlus 2 Tidak Takut Panas

#Apple #IPhone
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan