iPhone 14 Dirumorkan Meluncur Awal September

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 18 Agustus 2022
iPhone 14 Dirumorkan Meluncur Awal September
Apple Event siap digelar September? (Foto: Apple)

BEREDAR kabar Apple menargetkan tanggal 7 September sebagai acara peluncuran produk berikutnya. Informasi ini disampaikan oleh Mark Gurman dari Bloomberg.

Apple biasanya menyelenggarakan acara besar di pekan pertama bulan September, dan kini muncul spekulasi kuat terkait tanggal yang sangat mungkin untuk menjadi Apple Event berikutnya.

Kata Gurman di laman The Verge seperti acara lainnya yang terjadi selama pandemi COVID-19, rencananya acara itu akan disiarkan daring. Apple dikabarkan akan mengumumkan jajaran iPhone 14 di acara itu, yang diharapkan mencakup: iPhone 14, iPhone 14 dengan layar baru yang lebih lebar, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Baca juga:

Jam Pintar Apple vs Samsung, Mana yang Lebih Unggul?

Apple Event diprediksi akan jatuh pada 7 September 2022. (Foto: Apple)

Ponsel varian Pro dari Apple mungkin akan mendapatkan beberapa peningkatan yang lebih mencolok, karena mereka dikabarkan kehilangan notch atau poni dan mendapatkan potongan lubang-lubang berbentuk pil, dengan tampilan yang selalu aktif, serta memiliki prosesor A-series generasi berikutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, iPhone yang terungkap di acara tersebut telah mulai dijual tak lama setelahnya. Gurman melaporkan bahwa pekerja toko telah diminta untuk mempersiapkan peluncuran semacam itu pada 16 September.

Pada acara tersebut, Apple juga dikabarkan akan mengumumkan pembaruan untuk Apple Watch, termasuk model kelas atas baru dan Apple Watch SE yang direvisi atau telah mendapat sejumlah penyegaran.

Baca juga:

Apple Siap Perkenalkan Gadget Terbaru di Apple Event 2022

Apple dirumorkan akan membawa produk Apple Watch terbaru. (Foto: Apple)

Perusahaan juga dilaporkan sedang mengerjakan AirPods Pro generasi berikutnya, yang dapat hadir dengan dukungan audio lossless, iPad entry-level baru yang dapat membuang jack headphone, dan banyak lagi, sehingga ada banyak produk potensial yang dapat diungkapkan Apple di acara yang akan datang.

Namun, sayangnya Apple belum memberikan komentar lebih lanjut secara resmi terkait perilisan produk-produk terbarunya itu. (waf)

Baca juga:

Apple Memiliki Kendala Pasokan di 2022, Ada Apa?

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan